Lirik Lagu Comeback 'Stereotype' STAYC Tuai Kritik
Musik

Netizen yang mempublikasikan postingan di situs komunitas Theqoo mengajak untuk mendiskusikan isi liriknya dalam video 'STEREOTYPE Preview #2 Highligt Medley'.

WowKeren - Didapuk sebagai salah satu grup rookie paling menjanjikan, STAYC siap comeback dengan karya baru. Namun baru-baru ini, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut menjadi sorotan karena lirik lagu mereka yang dinilai kurang memuaskan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti lirik "Stereotype" yang merupakan lagu comebak STAYC. Netizen yang mempublikasikan postingan mengajak untuk mendiskusikan isi liriknya dalam video "STEREOTYPE Preview #2 Highligt Medley".

Lirik tersebut berbunyi, "Stereotype, jangan melihat dengan kacamata berwarna / Aku gadis yang berbeda meskipun aku mencolok di luar / Aku masih takut / You should know (I'm a good girl yeah)."

Penggalan lirik lagu "Stereotype" ini mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen. Sebagian dari mereka tidak puas dengan lirik tersebut karena dianggap kurang bagus. Sebaliknya, melodi lagu "Stereotype" dinilai memuaskan.


"Aku bosan dengan liriknya... Kenapa mereka memberikan lirik seperti ini kepada para member," komentar netizen. "Aku sangat menyukai lagu mereka sebelumnya, aku juga menantikan lagu ini," kata netizen lainnya. "Liriknya seperti perasaan gadis remaja yang ditulis oleh seorang ahjussi..." ujar yang lain.

"Alih-alih lirik yang buruk, aku pikir itu tidak sesuai dengan usia member STAYC," kata netizen. "Aku tidak terlalu suka liriknya, tapi vokalnya terdengar bagus," komentar yang lain. "Kenapa liriknya sangat buruk? Gila, mereka menyia-nyiakan bakat member STAYC," imbuh lainnya.

Sementara itu, mini album pertama STAYC yang bertajuk "Stereotype" akan dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru