7 Potret Selfie Kim Heechul Super Junior Yang Dikritik Soal Anjing Peliharaan
Instagram/superjunior
Selebriti

Kim Heechul Super Junior baru-baru ini dikritik saat menyatakan pendapatnya soal anjing peliharaan. Tanggapi kritikan dengan santai, berikut sederet potret selfie Kim Heechul Super Junior.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior belum lama ini harus menerima kritikan saat menjadi pembawa acara di program terbaru JTBC. Heechul dikritik lantaran mengutarakan pendapat pribadinya soal anjing peliharaaan di episode perdana "Travel Battle – Pet-kage".

Usai membacakan surat dari salah satu pemilik hewan peliharaan, Heechul menyatakan jika sangat mengagumkan seseorang yang bisa mengadopsi seekor anjing dari tempat penampungan. Menurutnya, anjing-anjing dari tempat penampungan butuh waktu relatif lama untuk sembuh dan beradaptasi karena sebelumnya terluka.


Heechul mengungkap jika pemilik baru dari anjing yang diadopsi dari tempat penampungan akan semakin membuat hewan berbulu itu terluka karena tidak terbiasa. Pendapat Heechul ini sontak menuai kritikan oleh para penonton yang kesal.

Penonton menganggap Heechul seolah melihat semua anjing dari tempat penampungan berperilaku buruk dan susah diatur. Heechul pun menanggapi kritikan tersebut dengan santai dan berbagi kisah mengenai perilaku anak anjingnya. Berusaha mengedukasi agar tidak menganggap remeh anjing peliharaan, simak 7 potret selfie Kim Heechul Super Junior berikut ini:

(wk/chac)

1. Menawan Dengan Outfit Rapi


Menawan Dengan <i>Outfit</i> Rapi
Instagram/kimheenim

Heechul adalah salah satu idol yang kerap mengunggah potret selfie-nya di berbagai kesempatan. Kali ini, ia tampak menawan dengan outfit rapi berbeda dari biasanya. Heechul memadukan kemeja putih, jas berwarna abu-abu, dan dasi motif warna cokelat. Tak ketinggalan, kacamata dengan bingkai tipis yang semakin menambah kesan rapi dirinya.

2. Tunjukkan Penampilan Beda


Tunjukkan Penampilan Beda
Instagram/kimheenim

Idol berusia 38 tahun ini sempat menunjukkan penampilan beda saat mengeriting rambutnya. Heechul tampak mengabadikan momen penampilan barunya bersama rekan membernya di Super Junior, Choi Siwon. Jika Heechul terlihat lucu dengan rambut keritingnya, Siwon justru sangat manly dengan berewok dan kumisnya.

3. Seolah Berada Di Zaman Kerajaan


Seolah Berada Di Zaman Kerajaan
Instagram/kimheenim

Kali ini, Heechul membagikan potret selfie saat mengenakan outfit seolah sedang berada di zaman kerajaan. Berpose keren seraya mengangkat satu tangannya, Heechul tampak menunjukkan ekspresi yang serius. Rambutnya pun dimodel sedemikian rupa untuk mendukung konsep kerajaan yang diusungnya.

4. Gemas Bersama Kucing


Gemas Bersama Kucing
Instagram/kimheenim

Idol kelahiran tahun 1983 ini memiliki hewan peliharaan yaitu kucing yang diberi nama Heebum. Kucing berjenis Russian Blue ini telah bersama Heechul sejak 15 tahun silam. Di potret ini, Heechul tampak melakukan selfie bersama Heebum yang seolah paham harus menatap ke arah kamera. Gemes!

5. Potret Selfie Bersama Piala


Potret <i>Selfie</i> Bersama Piala
Instagram/kimheenim

Di tahun 2019, Heechul menerima penghargaan Excellence Award dalam kategori reality show melalui program acara "My Ugly Duckling" dan "Delicious Rendezvouz". Ia mendapatkan penghargaan ini di acara SBS Entertainment Awards ke-13. Usai menerima penghargaan, Heechul langsung berfoto bersama pialanya itu.

6. Visual Tampan Melelehkan Hati


Visual Tampan Melelehkan Hati
Instagram/kimheenim

Sejak debut bersama Super Junior di tahun 2005, visual Heechul memang dapat melelehkan hati para penggemar. Seperti potret di atas, idol berzodiak Cancer ini menunjukkan ketampanannya sembari melakukan selfie. Heechul juga melakuka fan service dengan melakukan wink ke arah kamera.

7. Kompak Bersama Super Junior


Kompak Bersama Super Junior
Instagram/kimheenim

16 tahun bersama sejak debut, kekompakan Super Junior sudah tak perlu diragukan lagi. Termasuk kali ini, Heechul mengabadikan momen saat ia sedang menghabiskan waktu bersama Super Junior. Meski hanya ada setengah member, potret ini tetap bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar, ELF.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait