Tingkah Jahil Kiano Bikin Paula Verhoeven Melotot, Bandel Banget Panggil Sang Mama Begini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven langsung meradang saat mengetahui putra semata wayangnya, Kiano bertingkah 'tak sopan'. Pasalnya, bocah menggemaskan itu dengan jahilnya memanggil sang mama dengan sebutan ini.

WowKeren - Putra semata wayang pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano, semakin bertambah lucu. Bocah kelahiran 27 Desember 2019 itu bahkan kini sudah bisa berbicara.

Baru-baru ini, Paula dibuat geleng-geleng kepala saat menghadapi tingkah putranya yang makin aktif itu. Lewat video yang dibagikan adik Paula di kanal YouTube-nya, Chelzea Nail, Kiano bikin ngakak karena memanggil mamanya dengan sebutan tak biasa.

Kiano yang mulanya bermain bersama om dan tantenya, tiba-tiba mendatangi Paula yang saat itu sedang santai duduk di sofa. Bocah pemilik nama lengkap Kiano Tiger Wong itu secara sengaja memanggil mamanya dengan menyebutkan nama.

Paula yang mendengar hal itu pun sontak meradang. Adik Paula, Chelzea Verhoeven pun tak menyangka jika keponakannya itu begitu cepat menyerap apa yang diajarkannya.

"Pau Pau," kata Kiano memanggil nama sang mama seperti yang diajarkan tantenya.


Paula Verhoeven pun berusaha mengoreksi ucapan Kiano agar tak memanggilnya dengan sebutan nama. "Pau Pau Pau! Mama!" tekan Paula membetulkan.

Alih-alih menurut, Kiano justru semakin gencar menggoda sang mama. Ia terus memanggil Paula dengan sebutan nama di depan sang mama langsung. "Eh mama!" timpal Paula dengan ekspresi tegasnya.

Sayangnya, Kiano tak takut sedikit pun melihat ekspresi marah mamanya itu. Ia tetap saja jahil memanggil mamanya dengan nama depan itu lagi.

Adik ipar Paula, Nail Fadhly akhirnya turun tangan dan mencoba mengajarkan Kiano memangggil dengan sebutan yang benar. "Mama Pau," kata Nail kepada Kiano.

Namun sayang, usaha Nail juga gagal dan Kiano tetap memanggil Paula dengan sebutan itu. Alhasil orang-orang yang ada di ruangan itu pun tak kuasa menahan tawanya.

Netter yang melihat video itu sontak tertawa dan mengaku terhibur karenatingkah jahil Kiano. Ada pula yang menyebut kejahilan Kiano menurun dari sang papa, Baim Wong. Seperti istilah like father like son.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait