Jennie BLACKPINK Jadi Orang Korea Pertama yang Raih 50 Juta Follower di Instagram
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie kini memiliki 50 juta follower di Instagram. Tidak ada orang Korea lain yang memiliki follower sebanyak Jennie saat ini, menjadikannya orang Korea pertama yang mencapai angka setinggi itu.

WowKeren - Popularitas para personel BLACKPINK (Black Pink) memang sudah tak perlu diragukan lagi dan hal tersebut baru-baru ini kembali dibuktikan oleh Jennie sebagai salah satu membernya. Pelantun "Lovesick Girls" itu meraih pencapaian baru lewat media sosial.

Jennie kini telah menjadi orang Korea pertama yang melampaui 50 juta follower di Instagram. Jumlah followers yang fantastis ini berhasil dikumpulkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut pada hari ini, Selasa (31/8).

Angka 50 juta tentu saja sangat luar biasa karena ini hampir sama dengan jumlah penduduk Korea Selatan, yaitu 52 juta. Jennie mencapai angka yang mengagumkan ini hanya dalam waktu sekitar tiga tahun sejak dia memulai Instagram pada Juni 2018.

Jennie terutama memposting foto dan video dirinya dalam kehidupan sehari-harinya secara teratur. Foto dan videonya tidak hanya diambil di berbagai tempat, tetapi juga selalu memberikan vibe yang berbeda, yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang suka melihatnya.


Jennie BLACKPINK Jadi Orang Korea Pertama yang Raih 50 Juta Follower di Instagram

Source: Instagram, SBS Star

Tidak ada orang Korea lain yang memiliki follower sebanyak Jennie saat ini, menjadikannya orang Korea pertama yang mencapai angka setinggi itu. Saat ini, member BLACKPINK asal Thailand, Lisa memiliki 58 juta follower sementara dua member Korea lainnya, Jisoo dan Rose memiliki 45 juta follower. Diasumsikan tidak akan lama sampai mereka semua melebihi 50 juta follower.

Dalam berita lainnya, Jennie diduga memiliki mobil Porsche jenis Porsche Turbo 911 S, dengan harga mulai dari USD 203.500 atau sekitar Rp2,9 miliar. Hal ini sempat membuat idol yang pernah tinggal di Selandia Baru ini menjadi sorotan netizen yang iri dan kagum dengannya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini bergabung dengan platform komunitas penggemar global Weverse yang dijalankan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys). Mereka baru merayakan ulang tahun debut kelima pada 8 Agustus lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru