Ely Sugigi Pernah Ngutang ke Artis Pria Terkenal, Berbunga Tinggi hingga Diancam Somasi
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan lika-likunya mempertahankan eksistensi di dunia hiburan Tanah Air. Ely Sugigi rupanya pernah terjerat utang berbunga tinggi ke seorang artis, siapa?

WowKeren - Ely Sugigi bercerita mengenai perjalanan kariernya kepada Kriss Hatta. Untuk berada di posisi sekarang, Ely Sugigi telah melewati berbagai macam masalah, salah satunya terlilit utang berbunga.

Saat hadir di kanal YouTube HAS Creative, Ely mengaku pernah berutang kepada seorang artis ternama Tanah Air. Ely kala itu dipatok bunga cukup besar serta ancaman somasi apabila tak kunjung membayar.

"Gua ngutang sama artis dimaki-maki, dibungain gede banget pernah," ujar Ely Sugigi dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (31/8). "(Artis)Terkenal banget. Jangan lah (dikasih tau ke penonton), nanti gue dibawain pengacara lagi."

Kriss Hatta lantas mendesak Ely Sugigi untuk memberitahukan siapa artis yang dimaksud. "Oh dia. Dia bukan orang susah loh padahal," komentar Kriss setelah Ely memberitahunya lewat bisikan.


"Iya gue pernah dipinjemin dia, dibungain jadi berapa gitu. Gue diminta keikhlasan nggak dibayar tapi dia nggak mau tau juga harus bayar bunga bayar bunga," beber Ely Sugigi. "Kalo nggak dipanggilin pengacara, disomasi."

Sambil menangis, Ely Sugigi sempat memohon keringanan bunga. Namun artis tersebut menolak dan malah mengancam somasi. Ely yang tak berdaya pun hanya bisa berdoa.

"Gua berdoa gini, ya Allah kasih rezeki terus biar bisa bayar utang orang itu. Emang kita pake duit dia, nggak munafik ya. Tapi dengan cara dia mencaci-maki, diomong-omongin juga ke orang gua punya utang ama dia," tutur Ely. "Padahal berbunga, tapi gue nggak bilang. Bunganya gede banget ke dia."

Kendati begitu, Ely Sugigi bersyukur bisa melewati itu semua dan membayar utang berbunga tersebut sampai lunas. Kriss Hatta pun merasa si artis telah mendapatkan balasan.

"Alhamdulillah sekarang kehidupan gua walau nggak kaya-kaya banget, tapi kan masih eksis di TV, diundang sana-sini, diundang sinetron. Masih kepake lah," kata Ely Sugigi. "Daripada dia, tenggelem kan. Artisnya cowok ya guys," tutup Kriss Hatta memberikan clue.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts