Alasan Pengawal Jarang Bantu Buka Pintu Mobil untuk Idola K-Pop Dibahas, Ternyata Karena Ini
Selebriti

Bodyguard senior kembali membagikan kisah di balik alasan mengapa tidak melakukan hal spesial seperti membukakan pintu mobil untuk idola K-Pop karena beberapa hal.

WowKeren - Memiliki kepopuleran sebagai seorang idola tentunya mendapatkan perlakuan khusus bagi staf dari agensinya. Seperti salah satunya dengan memberikan pelayanan kecil yang dilakukan pengawal untuk membantu artis idola melakukan pekerjaan dengan benar.

Namun, meski memiliki kepopuleran yang tinggi tidak semua pengawal melakukan hal kecil seperti membukakan pintu mobil ketika mereka turun. Hanya dalam waktu tertentu saja pengawal melakukan hal tersebut.

Dalam sebuah channel YouTube AYO dimana para pengawal artis yang menjadi narasumber memberikan pandangan tentang perbedaan perilaku mereka terhadap orang penting lainnya. Salah satunya mereka membahas bagaimana melihat pengawal membukakan pintu mobil untuk presiden negara terlihat sangat normal. Tetapi jarang melihat ada pengawal yang membukakannya untuk idola K-Pop.

Perbandingannya juga cukup berbeda dari tingkat artis hingga ke presiden. Akan tetapi pengawal profesional Yang Tae Il dan Jung Seung Min mengungkapkan alasan mengapa hal itu biasanya terjadi. Menurut Yang Tae Il, mereka tidak membuka pintu mobil untuk idola karena sepenuhnya mampu melakukannya sendiri.


Bagi pandangan seorang pengawal, idola bukanlah anak-anak yang selalu membutuhkan bantuan orang lain. Mereka adalah orang dewasa yang dapat melakukan tugas-tugas dasar seperti membuka pintu sendiri.

"Saat membuka pintu mobil, para idol juga punya tangan. Mereka bisa membuka pintu sendiri," ungkap Yang Tae Il. Namun, situasi untuk presiden berbeda. Tidak seperti idola, presiden mengendarai mobil antipeluru. Bahan yang kuat membuatnya lebih berat dari mobil biasa, dan satu pintu dapat memiliki berat ratusan kilogram.

"Mobil yang dibawa presiden itu antipeluru. Sebuah pintu beratnya sekitar beberapa ratus kilogram. Terlalu berat untuk dibuka oleh presiden, jadi pengawal membukakan pintu untuknya," lanjut Yang Tae Il. Jika idola juga mengendarai mobil anti peluru, maka mereka juga akan menerima bantuan.

Sementara itu, baru-baru ini penggemar dihebohkan karena TXT terlihat berjalan menuju mobil mereka tanpa pengawalan. Namun, dirumorkan dari kalangan penggemar bahwa hal tersebut terjadi karena ketidaksengajaan akibat ada desakan tertentu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts