Justin Bieber 'Kenakan' Merek Kim Kardashian, Produk Yang Dipakai Tuai Sorotan
Selebriti

Justin Bieber menimbulkan galak tawa para penggemar usai terlihat 'mengenakan' salah satu produk milik Kim Kardashian yakni merek SKIMS. Seperti apa potret Justin itu?

WowKeren - Musisi Hollywood Justin Bieber belum lama ini mencuri perhatian publik. Kali ini, nama Kim Kardashian ikut terseret dalam berita Justin.

Para penggemar dibuat syok dan tergelitik hatinya usai melihat papan iklan super besar bergambar Justin yang tengah mengenakan produk milik merek Kim Kardashian yakni SKIMS. Usut punya usut, Justin tak benar-benar mengenakan SKIMS milik Kim Kardashian.

Hanya saja, papan iklan tersebut tengah mengalami kerusakan. Yang mana, bagian bawah Justin terpotong, alhasil, suami Hailey Baldwin itu seolah tengah memakai celana dalam produk SKIMS milik Kim.

Dalam papan iklan tersebut, bagian atas Justin tampak mengenakan jaket berwarna hitam. Sementara bagian bawahnya seolah Justin hanya memakai celana dalam dan kaos kaki berwarna abu-abu.

Photo-INFO

Geo News


Alhasil, para fans pun cukup histeris dengan penampakan papan iklan Justin yang mengenakan produk Kim Kardashian. Kendati demikian, seorang narasumber mengatakan jika papan iklan Justin telah diperbaiki seperti seharusnya.

Sementara itu, Justin belum lama ini memprotes sejumlah media lantaran fotonya yang digunakan. Justin meminta agar media lebih memperhatikan foto yang dipakai dalam artikel pemberitaannya. Menurut Justin, foto berita yang digunakan sejumlah media menunjukkan wajahnya yang terlihat sakit dan menderita.

Bahkan Justin mengklaim jika media tersebut sengaja ingin membuatnya terlihat sakit dan sengsara. Atas keberatan tersebut, Justin meminta media untuk tak lagi memakai foto di mana wajahnya terlihat sakit dan pucat.

"Saya masih terkejut, kalian masih menggunakan foto-foto saya ini, saya tahu sejumlah media ingin mengambil foto-foto buruk saya agar terlihat seperti saya tidak baik-baik saja," protes Justin melalui Story Instagram-nya pada Rabu (4/8).

Justin mengatakan ada banyak hasil pemotretan bagus yang dapat digunakan untuk foto berita. Itu mengapa, Justin merasa heran lantaran foto terlihat sakitnya terus menerus menjadi halaman utama sebuah berita.

"Ada banyak pemotretan bagi media untuk mengambil foto lain tetapi mereka masih menggunakan yang ini untuk membuat saya terlihat sakit dan tidak sehat," tambah Justin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait