Jimin BTS Termotivasi Berolahraga Bukan Hanya Ingin Bugar, Alasannya Justru Tak Terduga
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Jimin BTS mengungkapkan jika ia termotivasi untuk meluangkan banyak waktu untuk berolahraga karena tidak hanya ingin terlihat bugar tetapi karena hal lain yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang.

WowKeren - Terungkap bahwa dalam beberapa wawancara di masa lalu menunjukkan jika Jimin BTS ingin melakukan sesuatu yaitu berolahraga. Meski di sesi wawancaranya ia tidak sempat mengungkapkan alasan secara detail, Jimin pun memberitahu kepada penggemarnya melalui siaran langsung V Live-nya.

Setelah berhenti berolahraga untuk sementara waktu, Jimin mengakui jika ia ingin kembali berolahraga dan lebih termotivasi dari sebelumnya. Namun, selama siaran langsungnya, dia mengungkapkan alasannya tidak hanya untuk tetap bugar.

Jimin berbagi bahwa itu semua berasal dari kebiasaan posturnya yang buruk. Saat ia santai atau bahkan tidur, Jimin menyadari jika ia cenderung membungkuk. Karena itulah Jimin termotivasi untuk berfokus melakukan gym.

"Punggungku semua membungkuk ke depan, jadi aku harus berolahraga supaya punggungku lurus lagi," ungkap Jimin. Untuk memperbaiki postur tubuhnya, ia menggunakan bentuk latihan tertentu.


"Aku telah mengambil beberapa beban berat dan banyak peregangan," jelasnya. Jimin juga mengajak semua orang untuk menemukan aktivitas yang membuat tubuh mereka tetap sehat. Menurut Jimin, melindungi tubuh dengan meregangkan otot sangat penting untuk mencegah rasa sakit.

"Semua orang tahu bahwa berolahraga itu baik untuk kesehatan, tetapi tidak semua orang melakukannya. Aku juga sama. Tetapi setelah mulai terasa sakit, aku menyadari bahwa berolahraga itu penting, jadi aku harap kalian bisa berolahraga bersamaku," tutur Jimin mengajak penggemarnya melakukan kegiatan positif.

Di samping itu, Jimin juga berbicara banyak hal di siaran langsungnya. Ia bahkan memutar lagu ciptaan penggemar yang diberikan untuknya dan memuji karya tersebut dengan bahagia.

Jimin yang suka menggoda penggemar untuk memberikan spoiler kembali terungkap di sana. Karena BTS tidak melakukan aktivitas langsung dengan penggemar saat ini seperti konser di tengah pandemi COVID-19, Jimin mengungkapkan jika mereka merekam beberapa hal.

Sementara itu, karena ungkapan Jimin justru membuat penggemarnya penasaran karena menduga jika BTS sedang mengerjakan sesuatu. Bahkan menganggap jika Jimin sedang mempersiapkan lagu barunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait