Mimpi Naysila Mirdad Jadi Pertanda Perceraian Kenang, Tulis Pesan Ini Bikin Nangis
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad termasuk orang yang selalu mendukung dan menguatkan Kenang Mirdad. Naysila juga mengaku sempat memimpikan Kenang sehari sebelum mendengar kabar perceraian kakaknya itu.

WowKeren - Keputusan Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad meninggalkan luka di hati keluarga besar. Terutama ibunda dan saudara-saudara Kenang, tampak sama hancurnya saat pertama kali mendengar kabar ini.

Naysila Mirdad salah satunya, ia seolah sudah punya firasat sehari sebelum diumumkannya kabar Tyna Kanna menggugat cerai sang kakak, Kenang. Di grup WA keluarga, Naysila mengaku sempat memimpikan Kenang yang menunjukkan wajah sendunya.

"Batin emang gak bisa bohong yah. Tadi malam mimpiin ka nang duduk sendirian di sofa, hanya diam & senyum. Terus hari ini baca berita 'baru' lagi," tulis Naysila. "Gak bisa berkata2 banyak, i just hope you know that you are not alone."

Tak lupa Naysila memberikan dukungannya untuk sang kakak yang saat ini tengah menghadapi masalah rumah tangganya. Naysila menuturkan bahwa Kenang tak perlu merasa kesepian atau menyalahkan diri sendiri, karena ia dan keluarga akan selalu ada untuknya.


"We are here for you and i want to remind you that you are so loved by so many people, especially us. Jangan pernah salahin diri sendiri karena kita juga tau kalo ka nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ka nang," katanya.

Naysila rasanya ingin memberikan pelukan hangat untuk sang kakak. Bagi Naysila, Kenang Mirdad adalah sosok kakak, anak, sekaligus ayah yang hebat dan kuat.

Mimpi Naysila Mirdad Jadi Pertanda Perceraian Kenang, Tulis Pesan Ini Bikin Nangis

Instagram Story

"You are an amazing person ka. Ka nang hebat, ka nang kuat & Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup ka nang. Yang tabah ya ka," tutur Naysila Mirdad. "Peluk erat untuk kakak @kenangmirdad."

Selain itu, Naysila Mirdad juga mengunggah potret lawas dirinya bersama ketiga saudaranya. Ia agaknya merindukan masa-masa kecilnya bersama Nana, Kenang dan si bungsu yang tak perlu pusing-pusing memikirkan masalah pelik seperti sekarang ini.

Sebelumnya, Naysila juga sempat mengomentari postingan terakhir Kenang Mirdad yang tampak masih menggunakan cincin nikah di jari manisnya meski telah digugat cerai. "Kak aku screenshot ya InstaStory mu @kenangmirdad. Photo ini sungguh bikin seger. Ganteng banget sih pagi2 #awasGR!," puji Naysila.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru