Hampir Join JYP, Netizen Bahas Kemungkinan Lisa BLACKPINK Debut Bareng TWICE
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Baru-baru ini, fakta bahwa Lisa hampir menjadi bagian dari TWICE kembali tersebar oleh penggemar di media sosial. Bagaimana jadinya jika Lisa debut sebagai member grup JYP itu?

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) saat ini menjadi salah satu idol K-Pop paling terkenal di dunia. Bagaimana jadinya jika Lisa debut sebagai member TWICE.

Baru-baru ini, fakta bahwa Lisa hampir menjadi bagian dari girl grup TWICE kembali tersebar oleh penggemar di media sosial. Lisa dikenal karena imej yang keren dan gerakan tariannya yang kuat di atas panggung. Bukankah sulit membayangkan Lisa dalam konsep yang lembut dan ceria?

TWICE dan BLACKPINK memiliki dua konsep yang sangat berlawanan. Sementara girl grup JYP mengikuti gaya yang manis dan menyegarkan, cewek-cewek YG memilih konsep girl crush. Oleh karena itu, susah membayangkan Lisa sebagai member TWICE.

Namun di masa lalu, ada situasi yang membuat netizen memikirkan topik ini. Saat itulah Lisa masih muda dan memiliki aktivitas di Thailand. Pada tahun 2010, pemilik nama Lalisa Manoban ini adalah anggota kru tari bernama We Zaa Cool.

Lisa BLACKPINK Hampir Jadi Member TWICE

Source: KBizoom


Lisa dan rekan satu timnya memenangkan banyak penghargaan terkenal, salah satunya adalah juara kedua dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment. Hadiahnya adalah kursus pelatihan dengan JYP yang berlangsung selama sebulan.

Namun saat itu, Lisa memilih untuk tidak menerima hadiah ini dan memutuskan untuk mengikuti audisi YG Entertainment sebagai gantinya. Ini memunculkan spekulasi di kalangan penggemar bahwa ia mungkin disebutkan sebagai bagian dari TWICE jika setuju bergabung dengan JYP.

Selain imejnya yang kuat, Lisa juga telah berkali-kali mengenakan pakaian feminin. Dengan kecantikannya yang cantik dan sosok tubuh yang ideal, ia dapat dengan mudah memaku tampilan apa pun.

Di sisi lain, beberapa netizen berspekulasi bahwa jika Lisa dan Momo debut bersama TWICE, kira-kira siapa di antara mereka yang akan menjadi penari utama grup.

Karena sama-sama keren dalam menari, JYP pasti akan sulit untuk memutuskan apakah itu Lisa atau Momo. Untung ini hanya imajinasi penggemar, karena jika mereka hanya bisa memilih satu, itu akan membuang-buang bakat.

Baik BLACKPINK maupun TWICE sudah sempurna dengan member yang sekarang. Alhasil, banyak orang yang masih percaya bahwa keputusan Lisa untuk melamar ke YG adalah pilihan terbaik untuknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts