Visual aespa di Photocard Mediheal dan Clio Tuai Komentar Seperti Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs Instiz memuat foto-foto kumpulan photocard aespa untuk brand Mediheal dan Clio. Photocard ini umumnya bisa didapatkan dengan membeli produk dari kedua brand tersebut.

WowKeren - Popularitas aespa sebagai girl grup rookie yang debut kurang dari setahun lalu kembali dibuktikan dengan tawaran iklan yang mengalir untuk mereka, termasuk dari brand Mediheal dan CLIO. Mereka pun menjadi perhatian lewat rilisan dari produk kedua brand ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto-foto kumpulan photocard bergambar para member aespa untuk brand Mediheal dan Clio. Photocard ini umumnya bisa didapatkan dengan membeli produk dari kedua brand tersebut.

Dalam photocard-photocard ini, para member aespa terlihat cantik seperti biasa. Mereka menunjukkan kesan yang berbeda antara di mana imej polos tampak ditunjukkan pada photocard untuk Mediheal sedangkan photocard aespa untuk Clio lebih terkesan seksi.

Namun yang menjadi kesamaan dari dua set photocard ini tentu saja adalah kecantikan keempat member girl grup besutan SM Entertainment tersebut. Para netizen di situs Instiz pun ikut terkagum-kagum melihat visual Karina dan kawan-kawan.


Visual aespa di Photocard Mediheal dan Clio Tuai Komentar Seperti Ini

Source: Instiz

"Wow Giselle sangat cantik di gambar kedua (photocard Clio). Aku ingin membelinya," komentar netizen. "Oh, itu cantik! Semua member kelihatan luar biasa," kata netizen lainnya. "Giselle terlihat legendaris di (foto) yang kedua," ujar yang lain.

"Hah, kenapa Winter terlihat tampan?" kata netizen. "Kim Minjung, master photocard yang sebenarnya..." puji netizen yang lain. "Setiap member memiliki sudut selfie yang sama, kekekeke," komentar netizen. "Karina sangat cantik," tambah yang lain.

Sementara itu, aespa semakin dikenal usai comeback mereka dengan single terbaru betajuk "Next Level" yang dirilis Mei lalu. Grup ini kabarnya akan kembali merilis karya pada paruh kedua 2021, namun belum ada konfirmasi dari SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait