Begini Reaksi Ivan Gunawan Saat Ketahuan Blokir Akun Instagram Adik Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan diketahui berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Namun ternyata diketahui bahwa hingga saat ini Igun masih memblokir akun Instagram adiknya Ayu, Assyifa Nuraini.

WowKeren - Baru-baru ini Ivan Gunawan kembali hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting. Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu terungkap memblokir Instagram adik sang biduan, Assyifa Nuraini.

Hal ini tentu membingungkan mengingat Igun dan Ayu berteman dekat. Fakta ini terungkap setelah Ayu menanyakan hal tersebut pada Assyifa apakah akun Instagramnya sudah diikuti oleh Igun.

"Syifa, lu sudah di-follow back belum sama a Igun?" tanya Ayu Ting Ting di kanal YouTubenya, Selasa (31/8). "Belum," jawab Syifa singkat. Setelah itu, Ayu pun menerangkan bahwa Instagram sang adik telah lama diblokir oleh Igun.

Assyifa pun berkali-kali bilang kepada pelantun "Alamat Palsu" ini mengenai hal tersebut. "Belum (di-follow back)," ujar Ayu. Mendengar hal tersebut, Igun pun kaget seolah tak menyadari jika dirinya telah memblokir akun Instagram adik Ayu.


"Memang iya? Masa sih?" tanya Igun lantas ia tertawa terpingkal. Ayu kemudian mengiyakan hal tersebut. "Masih di-block adik gue. Masih, sampai dia berkali-kali bilang," terang Ayu.

Igun lantas makin tertawa terbahak-bahak mendengarnya. Hingga kemudian ia menyinggung soal masa lalu saat memblokir akun Instagram adiknya Ayu. "Itu memang karena tahun lalu itu otaknya Syifa sebenernya,.. Si gembrot noh, otaknya," ujar desainer kondang tersebut.

Sayangnya pada kesempatan itu Igun tak menjelaskan detail perkara apa yang membuatnya sampai memblokir akun Instagram adik Ayu. Hanya saja memang pada 2019, adik Ayu Ting Ting sempat membuat geger dengan postingan di Instagram Story.

Saat itu Assyifa menyebut sang kakak dianggap sampah di program "Pesbukers". "Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah," tulis Assyifa Nuraini kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait