Jimin BTS Katakan Ini Saat Ditanya Soal Spoiler untuk Rilisan BTS Selanjutnya
Weverse/BTS
Musik

Berbicara tentang pekerjaan, Jimin mungkin telah mengisyaratkan beberapa rencana besar yang akan datang. ARMY penasaran ingin tahu apa yang dia lakukan belakangan ini.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini mengadakan siaran live di mana ia mengobrol dengan para penggemar. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sempat membicarakan rilisan musik BTS (Bangtan Boys) berikutnya yang tentu saja membuat ARMY penasaran.

Dalam siaran live-nya, Jimin membahas beberapa topik, salah satunya bahwa dia mungkin akan memasang kawat gigi. Leader RM (Rap Monster) juga mampir untuk kunjungan singkat dalam siarannya sebelum kembali bekerja.

Berbicara tentang pekerjaan, Jimin mungkin telah mengisyaratkan beberapa rencana besar yang akan datang untuk grup tersebut. ARMY penasaran ingin tahu apa yang Jimin lakukan belakangan ini sejak terakhir kali dia melakukan siaran live.

Jadi, Jimin mendengar permintaan mereka ketika dia melihat komentar yang menanyakan detail. "'Apa yang kamu lakukan baru-baru ini? Tolong beri tahu ARMY tentang itu.'" ujar Jimin. membaca pertanyaan penggemar.

Jimin BTS Katakan Ini Saat Ditanya Soal Spoiler untuk Rilisan BTS Selanjutnya

Source: Naver V Live


Yang mengejutkan para penggemar, Jimin terlihat ragu untuk berbagi dengan mereka. Bahkan pada awalnya, dia mengatakan bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa. "Aku tidak akan memberi tahu kalian karena... Yah..." ujarnya.

Akhirnya, Jimin mengatakan bahwa jadwalnya terlalu mirip setiap hari, jadi tidak ada gunanya membicarakannya. "Jadwalku selalu sama. Aku memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan dan pulang dan lebih banyak pekerjaan dan istirahat. Ini berulang."

Jimin menjelaskan bahwa sejauh pekerjaan berjalan, seperti dalam melakukan proyek dengan BTS, sulit untuk dikatakan. Karena mereka tidak melakukan aktivitas live dengan penggemar saat ini seperti konser, mereka merekam beberapa hal.

"Dan dalam hal pekerjaan, karena kami tidak bertemu kalian secara langsung, kami memfilmkan hal-hal yang akan dirilis nanti. Jadi aku tidak bisa benar-benar membaginya dengan kalian," ungkapnya.

Jimin tahu penggemar menginginkan beberapa spoiler. "Spoiler? Hal-hal yang sedang kami kerjakan sekarang tidak akan segera dirilis. Setidaknya akan memakan waktu sekitar 2, 3, dan 4 bulan sebelum rilis," bebernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru