'Paranormal Activity 7' Siap Debut di Layanan Streaming Ramaikan Halloween
Paramount Pictures
Film

'Paranormal Activity 7' sekaligus film dokumenternya akan tayang perdana sebelum malam Halloween. Film ini dipastikan akan menghadirkan konsep baru yang tak terduga.

WowKeren - Paramount telah mengumumkan satu lagi daftar acara yang bisa dimasukkan ke dalam daftar tonton selama Halloween, "Paranormal Activity 7". Tak hanya itu, untuk meramaikan momen Halloween ini Paramount juga akan merilisnya bersama dengan film dokumenter baru tentang pembuatan angsuran baru tersebut.

Meski tanggal rilis sejauh ini masih belum diumumkan, tetapi keduanya akan tayang perdana jauh sebelum All Hallows Eve tiba. Tanya Giles, Chief Programming Officer, memastikan bahwa film ini akan menghadirkan konsep baru yang tak terduga.

"Aktivitas Paranormal baru dari Paramount Players seharusnya menghadirkan konsep baru yang tak terduga dari franchise horor tercinta," ujarnya. "Kami juga akan meluncurkan film dokumenter tentang pembuatan fitur Paranormal Activity. Keduanya akan hadir di layanan pada saat Halloween."


Paranormal Activity 7 ditulis oleh Christopher Landon dan disutradarai oleh William Eubank, yang dibintangi Emily Bader, Roland Buck III, Dan Lippert dan Henry Ayers-Brown. Film ini awalnya diumumkan tahun lalu, lalu kemudian tidak ada lagi yang terdengar hingga bulan lalu produser James Blum mengonfirmasi bahwa film tersebut telah selesai digarap.

Saat ini belum ada detail mengenai plotnya. Namun yang jelas, film ini diharapkan tidak mengikuti pola film sebelumnya, yang menceritakan kelompok inti yang sama dari orang-orang dan bagaimana entitas jahat mengikuti mereka dan keluarga mereka dalam kurun waktu yang lama.

"Paramount ingin melanjutkan Paranormal Activity, saya mungkin akan membiarkannya. Jadi mereka ingin melanjutkannya, tetapi saya pikir jika mereka akan melanjutkannya, Anda harus... itu melelahkan. Tidak ada cara untuk melanjutkan jalan itu. kami sudah mundur," kata Blum sehubungan dengan pengerjaan angsuran baru. "Jadi saya sangat mendorong semua orang kreatif yang terlibat untuk memikirkan sesuatu yang baru."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel