SEVENTEEN Bakal Jalani Kegiatan Promosi dengan 11 Member Tanpa Jun dan The8, Ini Alasannya
Twitter/pledis_17
Musik

Pledis menjelaskan bahwa Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok dari bulan September hingga Desember. Mereka akan melanjutkan pekerjaan mereka di negara asal.

WowKeren - SEVENTEEN (II) mengumumkan bahwa mereka akan melakukan promosi sementara dengan 11 member di Korea tanpa Jun dan The8. Dua member asal Tiongkok itu akan kembali ke kampung halaman mereka untuk melakukan aktivitas di negara asal.

Pada hari ini, Rabu (1/9), Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang menjelaskan detail dari pengaturan tersebut. Agensi tersebut juga menyatakan bahwa selama di Tiongkok, Jun dan The8 juga akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberikan beberapa informasi tentang kegiatan SEVENTEEN di Korea dan luar negeri untuk paruh kedua tahun ini," tulis Pledis.

"Perusahaan kami memberikan dukungan penuh untuk aktivitas grup dan individu SEVENTEEN. Kami merencanakan kegiatan Korea dan internasional para anggota kami dengan menjajaki berbagai peluang bagi para anggota untuk ambil bagian, berusaha untuk memastikan bahwa artis tersebut dapat menikmati potensi penuh mereka sedekat mungkin dengan penggemar kami," lanjut mereka.


Pledis menjelaskan bahwa sebagai bagian dari upaya ini, Jun dan The8 akan fokus pada kegiatan mereka di Tiongkok dari bulan September hingga Desember. Mereka akan melanjutkan pekerjaan mereka di Tiongkok yang telah ditunda oleh COVID-19 dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka setelah terpaksa berpisah dari mereka untuk waktu yang cukup lama karena pandemi.

"Bergerak melintasi negara dan wilayah saat ini menuntut waktu dan upaya yang berlebihan karena tantangan berat yang ditimbulkan oleh situasi saat ini dalam perjalanan internasional dan regional serta persyaratan untuk karantina sendiri, dan setelah mendiskusikan situasi tersebut dengan anggota SEVENTEEN, Jun dan The8 akan melanjutkan kegiatan mereka di China untuk sementara waktu," lanjut Pledis.

"Harap dicatat bahwa selama periode ini SEVENTEEN akan terlibat dalam promosi mereka di Korea dengan 11 anggota. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati, dan nantikan beragam aktivitas SEVENTEEN baik di Korea maupun di luar negeri selama paruh kedua tahun ini. Terima kasih," tutup mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan comeback dengan album baru pada bulan Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts