Sambil Nangis, Desta Ceritakan Penyesalan Jelang Kepergian Mendiang Ayah
Instagram/desta80s
Selebriti

Saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, Desta menceritakan bagaimana penyesalannya di saat-saat terakhir bersama almarhum ayahnya sambil berurai air mata. Seperti apa?

WowKeren - Dikenal sebagai sosok humoris, Desta masih menyimpan kesedihan dan penyesalan menjelang kepergian mendiang ayahnya. Suami Natasha Rizki itu pun menceritakan bagaimana saat-saat terakhir dirinya bersama almarhum dalam podcast "Close The Door" di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Sebelum meninggal, ayah Desta tiba-tiba mengalami sakit jantung dan berujung pada komplikasi. Yang lebih membuatnya heran, ayahnya saat itu ambruk setelah mendiang selesai berolahraga.

"Sampai suatu ketika, dia nyembunyiin ini, kan dia nggak boleh minum soda ya. Sama dokter nggak boleh. Cuma udah, tiba-tiba nyokap gue lagi pergi, gue pulang ke rumah tuh ada satu krat soda. Gue sebagai anak kan 'papa gimana sih pah. Ini kan nggak boleh,'" beber Desta dalam podcast Deddy yang diunggah pada Rabu (1/9).

Desta kemudian bercerita bahwa saat itu satu krat soda yang disembunyikan mendiang ayahnya lantas dibawa pergi. Namun ia masih mengingat reaksi mendiang ayahnya ketika mendapati minuman kesukaannya disingkirkan dari hadapan.


"Gue ambil, bokap gue kan sedih ya, 'Jangan.' Bayangin nggak apa yang dirasain seorang anak? Ngambil yang dia suka. Dia lagi sakit, dia nggak berdaya, terus nggak berapa lama terus udah...," lanjut Desta.

Selanjutnya Desta menceritakan bahwa di saat-saat terakhir ayahnya, kedua orangtuanya tiba-tiba berselisih pendapat hingga membuatnya pulang ke rumah. Karena saat itu Desta sudah tinggal sendiri, sebelum pamit ia diminta menggantikan baju ayahnya. Mendapati sang ayah merasa tidak nyaman, Desta mulai merasa tidak enak.

Saat bercerita bagaimana ayahnya meninggal, Desta menangis dan terlihat sedang menyeka air matanya sendiri. "Gue lari (di rumah sakit), pikiran gue udah kalut banget. Des, gue berhenti, tiba-tiba ada apa kereta itu apa, keluar dari kamar itu. Terus ini apa... kakak gue bilang, 'Ini papah,'" katanya.

Sambil menangis, Desta bercerita bahwa begitu mengetahui ayahnya meninggal kekuatan dan semangat hidupnya langsung hilang. "Gue nggak kuat gue, kayak di film-film tau nggak. Itu langsung gue nggak ada ini sama sekali, nggak ada kekuatan, Ded. Ilang kekuatan gua," ungkapnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts