Kelewat Imut, Cara Huening Kai TXT Semangati Red Velvet Jadi Sorotan
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Saat hadir dalam acara 'Music Bank' belum lama ini, Huening Kai TXT terlihat memberikan dukungan untuk Red Velvet sebelum sesi wawancara. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Interaksi Huening Kai TXT dan Red Velvet menjadi sorotan setelah KBS menayangkan "Music Bank" pada Jumat (27/8). Pasalnya, Huening Kai terlihat sangat imut saat menyemangati seniornya di acara tersebut.

Dalam episode tersebut, TXT dan Red Velvet dinominasikan untuk posisi pertama. Dan seperti biasa, masing-masing perwakilan grup bersiap untuk wawancara dengan Soobin dan Arin Oh My Girl yang berperan sebagai MC.

Sebelum wawancara dimulai, Huening Kai kedapatan menunjukkan dukungan kepada Wendy dan Seulgi dengan cara yang sangat manis. Sebab dia terus menyemangati mereka sambil dengan berkata, "Hwaiting!". Dia bahkan mengekspresikan dukungan itu dengan gerakan tangan dan senyum manis.

Reaksi yang ditunjukkan Wendy dan Seulgi membuat interaksi itu semakin menggemaskan. Wendy yang berdiri di samping Huening Kai tampak sangat terkejut hingga tak kuasa menahan tawanya.

Begitupun dengan Seulgi yang juga tertawa terbahak-bahak saat melihat gerakan menggemaskan dari juniornya tersebut. Namun begitu wawancara dimulai, mereka bertiga langsung fokus dan melakukan tugasnya dengan baik.


Karena sangat menggemaskan, interaksi ketiganya langsung menjadi sorotan penggemar. Seperti halnya Seulgi dan Wendy, banyak dari mereka yang tertawa melihat tingkah lucu Huening Kai tersebut.

"Ya Tuhan, dia sangat imut!" ujar seorang netter. "Dia memiliki energi positif di sekitar seniornya," imbuh netter yang lain. "Huening Kai terlihat seperti fanboy di depan Wendy dan Seulgi," timpal yang lain.

"Aku suka bagaimana Huening Kai yang menyemangati semua orang di awal hingga membuat Red Velvet tak tahan melihat kelucuannya," sahut yang lain. "Interaksi mereka sangat lucu dan luar biasa. Haha aku menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT dan Red Velvet tengah disibukkan dengan rangkaian promosi comeback. Karena itulah mereka lebih sering tampil dalam acara musik.

(wk/eval)

You can share this post!