Foto Kece Bareng Aher, Ely Sugigi Bilang Begini Usai Disebut Pakai Gelang Palsu Oleh Rekan Artis
Instagram/aher.official
Selebriti

Ely Sugigi pajang foto kece bareng Aher justru ‘disentil’ sesama rekan artis soal gelang yang disebut palsu, begini balasannya akui bukannya tak mampu membeli barang branded.

WowKeren - Nama Ely Sugigi sudah bukan sosok artis baru yang mewarnai dunia entertainment Tanah Air. Ia beberapa kali muncul di layar kaca televisi dan ikut bermain dalam beberapa judul sinetron. Namun sayang nama Ely Sugigi justru lebih lekat dengan imej kontroversi dari beragam isu yang menyeret namanya.

Akan tetap beberapa waktu belakangan Ely Sugigi seolah mengubah imejnya menjadi lebih baik usai berpenampilan tertutup. Kini memilih berhijab, tak jarang penampilan Ely Sugigi dihujani dengan pujian bertubi-tubi.

Seperti kali ini saat Ely Sugigi membagikan potert kecenya dengan sang suami, Aher. Ely Sugigi nampak berpose mesra berada di belakang Aher. Ely tampil modis dengan baju berwarna hitam dan outer kuning sementara Aher mengenakan jas berwarna gelap.

Bersamaan dengan itu Ely Sugigi meninggalkan sebuah pesan bijak tentang seorang wanita di belakang setiap laki-laki. “Seberapa pun hebatnya, wanita dia tetap harus ada di belakang seorang laki2 betul apa bener,” tulis Ely Sugigi.

Penampilan Ely Sugigi lagi-lagi mendapatkan banyak sanjungan. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah komentar dari rekan artisnya yang lain yakni Irma Darmawangsa.

Pasalnya Irma terlihat menyoroti gelang yang dipakai Ely Sugigi dan “menyentilnya” palsu. “Uhhuuyyy…Gelangnya Cuccokkkk tapi Sepertinya Palsu yakkk,” ujar Irma.


Ely Sugigi lantas membalas dengan beberapa komentar terpisah. Awalnya ia nampak dibuat geram soal Irma yang menyoroti gelang yang dikenakannya meski ukurannya tak begitu besar. “@irmadarmawangsa ya Allah barang sekecil itu luh perhatiin juga !!! Dasar julid amat ih,” balasnya.

Foto Kece Bareng Aher, Ely Sugigi Bilang Begini Usai Disebut Pakai Gelang Palsu Oleh Rekan Artis

Instagram/@ellysugigi_real_

Tak sampai di situ, Ely Sugigi juga terlihat menambahkan reaksinya. Kali ini ia menyinggung soal usahanya dalam mencari nafkah seraya menegaskan jika dirinya tak membeli barang branded bukan karena tak mampu.

@irmadarmawangsa maaf irma mungkin luh mampu buat beli barang asli ..bukan gw gk mampu bu tapi buat apa beli barang brandit ..tp luh tau kan cari nafkah gw gimana,” sambung Ely Sugigi lagi.

Beragam komentar pun berdatangan baik yang memihak Ely Sugigi maupun Irma Darmawangsa. Ada yang balik menyindir Irma namun tak sedikit juga yang menyebut jika penyanyi 37 tahun ini hanya mengingatkan.

@irmadarmawangsa Mau asli atau PALSU YANG PENTING PUNYA SENDIRI, BUKAN BARANG MINJEM... WKWKWKWK,” cibir balik akun @ichwan******. “@ellysugigi_real_ mungkin kak irma mau ingetin supaya pok ely pakai barang fashion aja daripada posting yg pakai ala2 branded tp gak ori krn si mpok kan artis,” sedang timpal akun @cindy*****.

@irmadarmawangsa waduh sesama teman kok saling menjelekkan, Setau aku kalian baik2, sudahlah apapun yang mpok pake selama tidak merugikan kamu tidak perlu sampai di comment seperti itu, palsu atau tidak mpok @ellysugigi_real_ pasti beli pake uang sendiri dan bukan pake uangmu,” sedang kritik akun @5u****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts