SNSD Reuni Full Team Setelah 4 Tahun, Yoona Ingin Nangis Gara-Gara Ini
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

SNSD membuat penampilan grup pertama mereka di acara televisi dalam empat tahun. Reuni full team mereka membuat Yoona ingin menangis dan mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Girls' Generation atau SNSD baru-baru ini membuat penampilan grup pertama mereka di "Yoo Quiz On The Block" dalam empat tahun. Reuni full team mereka membuat Yoona ingin menangis.

Ini juga pertama kalinya dalam beberapa saat mereka semua melakukan salam ikonik mereka. Meski begitu, mereka mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Karena ini adalah jadwal pertama mereka bersama dalam beberapa saat, Yoo Jae Seok bertanya kepada para member tentang bagaimana perasaan mereka. Yoona berbagi betapa emosionalnya ia karena sudah berapa lama sejak mereka tampil berdelapan.

"Agak canggung karena sudah lama kami tidak tampil di siaran meskipun kami sering bertemu secara pribadi. Kami bahkan saling mengirim SMS tadi malam, (mengatakan) 'Setelah mengatakan 'Sekarang, ini Girls' Generation,' kita tidak boleh menangis."


Yoona menjadi emosional dan mengatakan, "Sungguh, aku merasa ingin menangis hanya dengan memikirkannya." Wajar jika Yoona emosional karena memang sudah mereka tidak tampil full team.

Girls' Generation terakhir beraktivitas sebagai grup pada Agustus 2017 di mana girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis full album bertajuk "Holiday Night". Perilisan album ini sekaligus untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

Setiap member Girls' Generation kini menjalani berbagai kegiatan solo. Beberapa member seperti [=c=Seohyun], Sooyoung, Kwon Yuri, dan Yoona berakting di drama dan film sementara Tae Yeon, Tiffany, dan Hyoyeon konsisten merilis karya musik sementara Sunny sesekali tampil ddi variety show.

Awal tahun ini, Girls' Generation dilaporkan telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini. Sumber itu menerangkan meski para member sudah bernaung di agensi yang berbeda, mereka masih serius dan terus berdiskusi untuk memproduksi album bersama.

Namun perwakilan dari SM Entertainment menegaskan bahwa hingga saat itu masih belum ada hal yang diputuskan. Di sisi lain, penggemar masih menunggu comeback mereka dengan full team.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait