Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Usai Viral Video Diduga Terlibat Pertengkaran Di Klub Malam
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara untuk memberikan klarifikasi terkait viralnya video pertengkaran yang beredar di media sosial yang juga melibatkan dirinya di sana.

WowKeren - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan viralnya video pertengkaran di sebuah klub malam yang melibatkan Nikita Mirzani. Niki sendiri pun membenarkan bahwa ada dirinya di video tersebut.

Ibu tiga anak itu menyebut peristiwa itu terjadi di Hollywings. Namun kendati demikian, Niki membantah dirinya terlibat dalam pertengkaran tersebut. "Ini di Hollywings," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan, Rabu (1/9).

Niki menerangkan bahwa semula ia tak tahu jika ada yang bertengkar. Ia mengaku datang ke tempat tersebut karena ingin melihat bagaimana usahanya berjalan di kondisi PPKM level 3. Hingga kemudian seorang karyawan memberitahukan adanya pertengkaran di lokasi lantas Niki pun langsung menghampiri untuk melerai.


"Karena gua sebagai owner di Hollywings, otomatis gue tanya baik-baik. cuma kalau netizen dikasih video ini ya disangkanya gue (bertengkar)," jelas Niki. "Tapi di sini memang bukan gue yang ribut. Gue cuma mau nge-cek bisnis gue saat itu. Gimana di tengah pandemi dan pas ada yang ribut."

Lebih lanjut, Niki sendiri juga mengaku mengetahui siapa orang yang merekam kejadian itu hingga akhirnya videonya viral di media sosial. "Gue tahu siapa yang rekam, ini adalah salah satu orang yang pengen banget jadi temen gue. Bencong," terang Niki.

Sebelumnya sebuah akun di Instagram membagikan video Niki terlibat adu argumen dengan seorang lelaki. Beberapa lainnya tampak melerai pertikaian yang terjadi di sana. Dalam video Niki terlihat emosi saat menimpali ocehan lawan bicaranya.

Sayangnya dalam video itu tak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan. Sedangkan di video lain, terlihat lebih rusuh lagi. Bahkan di antara mereka ada yang terjatuh lalu ditolong oleh Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait