Dikira Nyesek, Putri Anne Pamer Foto Ranjang Usai Arya Saloka Puji Amanda Manopo 'Partner'
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne sempat dikasihani publik karena namanya tak disebut Arya Saloka saat meraih kemenangan di Indonesian Drama Series Awards 2021 pada 31 Agustus. Disisi lain, bagaimana sikap Putri Anne soal itu?

WowKeren - Putri Anne mendadak menuai rasa simpati saat Arya Saloka meraih penghargaan di Indonesian Drama Series Awards 2021 pada 31 Agustus lalu. Rupanya, Putri Anne dikasihani karena namanya tak disebut oleh Arya.

Alih-alih mengucap terima kasih pada Putri Anne dan sang putra, Ibrahim, Arya malah mengungkap pujian buat orangtua hingga Amanda Manopo. Ia bahkan menyebut Amanda sebagai partner.

"Untuk orangtua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang. Untuk teman-teman saya semua di 'Ikatan Cinta', partner kerja saya yang luar biasa Amanda Manopo," ujar Arya.

Instagram

Arya Saloka Dibully, Putri Anne Dikasihani

Sikap Arya ini membuat publik kecewa. Pemeran Aldebaran di "Ikatan Cinta" ini dituding lupa jasa sang istri dan anak yang sudah memberikan dukungan atas karirnya.

"Gw jadi istrinya baper kalo ga disebut๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pengennya mah disebut nomor wahid๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Gak lama redup lupa di balik suami yang hebat ada istri yang mendoakan dan mendukung nya, dan untung w belum pernah nonton sama sekali๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tutur yang lainnya.


Sementara itu, Putri Anne agaknya tak mau menambah panas suasana. Ia justru mengungkap foto ranjang dimana ia biasa tidur bersama Arya dan sang putra. Saat Putri Anne sibuk mengabadikan momen di ranjang, Arya rupanya sembunyi di balik selimut. Tampak pula sosok imut Ibrahmi yang sedang tertidur pulas.

Instagram

Putri Anne dan Arya Saloka Akur Urus Anak

Putri Anne juga merekam momen spesial Arya bersama Ibrahim. Alih-alih marah, Putri Anne seolah ingin menegaskan kalau hubungannya dan Arya baik-baik saja. Bahkan Putri juga terlihat bersemangat menunjukkan sikap sayang Arya pada sang buah hati.

Sebelumnya, Arya meraih penghargaan sebagai Pemeran Pria Utama Terbaik. Ia bersama Amanda juga dinobatkan sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit. Sama seperti Arya, Amanda sempat pula mengucap terima kasih pada lawan mainnya itu. Ia juga mengungkap rasa syukur pada Tuhan serta mengenang sosok mendiang ibunda tercinta.

"Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus dan mama saya yang sekarang berada di surga. Juga terima kasih kepada partner saya (Arya)," kata Amanda.

Di perhelatan bergengsi itu, Amanda dan Arya juga sempat reka adegan "Ikatan Cinta". Keduanya memperagakan momen spesial saat Andin dan Aldebaran merayakan ulang tahun pernikahan dan menjadikan tempe sebagai kue perayaan. Aksi mesra keduanya ini sempat membuat fans ikut baper.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru