Dewi Persik Sebut Suaminya Tak Akur dengan Saipul Jamil, Ternyata Sempat Diancam Begini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik blak-blakan mengungkap bahwa suaminya, Angga Wijaya tak cocok dengan Saipul Jamil. Dewi menyebut Angga bisa tak akur lantaran pernah mendapat ancaman dari Saipul.

WowKeren - Dewi Persik adalah salah satu orang yang ikut bahagia atas kebebasan Saiful Jamil. Memiliki hubungan yang baik, Dewi mengaku ingin menemui Saiful setelah mantan suaminya itu bebas.

Namun, perempuan yang akrab disapa Depe ini agaknya harus berpikir ulang. Pasalnya, ia tak ingin orang-orang beranggapan miring tentang hubungannya dengan Saiful Jamil. Meski sang suami, Angga Wijaya tak pernah melarang ia bertemu dengan Saiful Jamil.

"Kepengen (ketemu), cuma kan nggak bisa karena aku sudah punya suami jadi aku nggak enak dan dia (Saiful) juga udah punya. Meski suami juga kan kalau Alhamdulillah sih mengijinkan gitu kalau mau," kata Dewi Persik ditemui di Studio Trans TV, Rabu (1/9).

Selain ingin menghargai perasaan suaminya, ternyata ada faktor lain. Pelantun "Mimpi Manis" itu blak-blakan mengungkap bahwa suaminya tak akur dengan Saiful Jamil. Bukan tanpa alasan, rupanya Saiful sempat memberi ancaman pada Angga.


Bukan sebuah ancaman dengan maksud meneroro, namun apa yang dilakukan Saiful Jamil itu justru patut diapresiasi. Kala itu, Saiful menyuruh Angga tidak berbuhat macam-macam pada Dewi. Jika sampai hal itu terjadi ia akan kembali menikahi Dewi Persik.

"Ternyata mas Saiful pernah mengancam dia (Angga Wijaya) gitu. 'Kalau kamu sampai macam-macam sama Depe, aku siap untuk menikah lagi'. Itu terjadi ketika aku datang ke sana, dan aku nggak tahu soal itu," jelas Dewi Persik.

Angga sendiri dikatakan Dewi, mengaku tidak nyaman setiap kali harus berbicara dengan Saiful Jamil. "Justru dia mengaku sendiri kalau nggak bisa nyambung sama mas Saiful karena pernah mengancam dia bilang dia mau macam-macam dan nyuruh mas Angga hati-hati." imbuhnya.

Dewi Persik justru mengetahui kabar tersebut dari Aldi Taher. Angga ternyata bercerita tentang ancaman Saiful Jamil pada Aldi.

"Aku tahunya ketika dia curhat sama mas Aldi Taher. Suami bilang cocok sama mas Aldi sampai mereka berduaan terus, suap-suapan kayak teman sejati gitu." tukas perempuan 35 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru