Camila Cabello Bocorkan Obrolan Kotor Shawn Mendes Saat Tidur, Fans Histeris
Selebriti

Camila Cabello membeberkan obrolan kotor Shawn Mendes setiap malam saat keduanya pergi tidur. Para fans pun sukses dibuat histeris akan pengakuan Camila itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Camila belum lama ini membeberkan hal menarik yang cukup membuat fans histeris.

Bagaimana tidak, Camila mengatakan jika sang kekasih kerap bermimpi jorok. Hal itu diungkapkan Camila selama wawancaranya bersama James Corden di program "The Late Late Show With James Corden".

Camila menyebut Shawn kerap berkata kotor dalam tidurnya. Yang mana, Shawn kerap tak menyadarinya selama keduanya tinggal bersama sejak pandemi Covid-19.

Hal itu disadari Camila lantaran dirinya kerap tidur sesudah Shawn terlelap. Camila mengaku kerap begadang lebih lama lantaran gemar membaca ataupun bermain sosial media melalui gadgetnya.

"Dia selalu berbicara sambil tidur, tetapi itu banyak terjadi selama pandemi karena kami akan tidur bersama setiap malam," ungkap Camila. "Bahwa saya begadang sedikit lebih lama daripada dia, saya akan menggunakan iPad saya atau membaca atau apa pun."


Camila kemudian membeberkan hal-hal apa yang kerap dikatakan Shawn di dalam tidurnya. James yang mendengarnya pun sampai ikut terpingkal mendengarkan cerita Camila.

"Saya sedang membaca atau melakukan lain hal dan dia mulai berbicara sambil tidur," jelas Camila. "Dan itu akan membuat saya takut karena dia hanya akan seperti, 'Sayang… Itu… Terasa…. Jadi… Bagus…' dan kemudian dia akan kembali tidur."

Yang mana, Camila mengklaim kata-kata itulah yang diucapkan Shawn saat pertama kali tidur sambil melantur. Bahkan ia kerap merasa takut setiap kali Shawn berbicara sendiri di dalam tidurnya.

"Omong-omong, itu adalah hal pertama yang dia katakan ketika dia berbicara sambil tidur," tambahnya. "Saya tidak tahu. Saya seperti, 'Terima kasih? Saya tidak benar-benar melakukan apa-apa sekarang, tapi terima kasih"

Camila menganggap sikap Shawn yang kerap tidur sambil melantur merupakan teror baginya. Kendati begitu, sikap Shawn satu itu berhasil membuat Camila tergelitik hatinya.

"Tapi dia hanya akan mengatakan hal-hal acak seperti itu," pungkas Camila. "Dapatkah Anda membayangkan seseorang membuka mata mereka, melihat Anda, tetapi Anda tahu mereka sedang tidur? Suka? Bisakah Anda membayangkan teror itu?"

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait