Wajah Jisung NCT Dream Dibilang Kayak Mie Lembek, Renjun Langsung Turun Tangan
Selebriti

Belum lama ini Renjun dan Jisung mengadakan siaran langsung, membaca komentar penggemar. Satu komentar yang menarik perhatian Jisung adalah tentang wajahnya.

WowKeren - Para member NCT Dream tidak diragukan lagi memiliki ikatan yang erat. Baru-baru ini Renjun tidak ragu untuk turun tangan ketika seseorang mengatakan sesuatu tentang wajah Jisung.

Belum lama ini Renjun dan Jisung mengadakan siaran langsung menyapa penggemar. Sesaat setelah memulai siaran langsung, mereka membaca komentar dari penggemar.

Satu komentar yang menarik perhatian Jisung mengklaim wajahnya tampak seperti "udon lembek" (mie kuah yang terlalu lama dibiarkan). Idol kelahiran 2002 itu segera menutupi wajahnya dan bertanya, "Apakah wajahku terlihat bengkak?"

Wajah Jisung NCT Dream Dibilang Bengkak, Renjun Langsung Turun Tangan

Source: Koreaboo

Renjun dengan cepat menyangkal komentar tersebut, "Tidak, tidak. Wajahmu tidak terlihat bengkak kok."


Jisung mengatakan bahwa itu mungkin karena ia baru bangun tidur. Namun Renjun membuat pengumuman agar mereka tidak mengomentari wajah rekannya lagi.

Renjun mengatakan, "Semuanya, jangan katakan Jisung terlihat bengkak. Itu benar-benar mengganggunya."

Renjun membuktikan bahwa ia adalah teman yang tidak membiarkan temannya tidak percaya dengan penampilannya. Banyak penggemar yang ingin memiliki teman seperti Renjun.

Sementara, NCT Dream membuat sejarah di chart musik Hanteo dengan album terbaru mereka. Grup melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce."

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500 ribu penjualan pada hari pertama perilisannya.

NCT Dream juga menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021. Selamat untuk NCT Dream.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait