Masih Santai Dengan Status Single, Pamela Bowie Beber Tipe Pria Idamannya
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie hingga kini masih menikmati waktu sendirinya tanpa kekasih. Lantas baru-baru ini ia membeberkan beberapa kriteria pria idamannya berikut ini.

WowKeren - Hingga saat ini Pamela Bowie masih betah menyandang status single. Sejak putus dari Joshua Suherman, Pamela mengaku belum lagi menemukan tambatan hatinya yang baru untuk dijadikan sebagai kekasih.

Meski begitu, Pamela tampaknya tak ingin dibuat pusing dengan statusnya yang masih jomblo tersebut. Ia bahkan mengaku tengah asyik menikmati waktu seorang diri tanpa adanya pasangan.

"Tidak ada (pasangan), single and i'm very happy, happy itu nggak selalu harus punya pasangan," kata Pamela saat ditemui di kediamannya, Rabu (1/9). Lebih lanjut, Pamela kemudian membeberkan alasan mengapa hingga kini dirinya masih nyaman sendiri.

Rupanya aktris berusia 28 tahun itu ingin lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Di usianya yang tak lagi muda, Pamela ingin langsung serius dalam menjalin hubungan asmara dengan seseorang.


Oleh karenanya, Pamela tak lagi mau main-main dalam urusan asmara. Menurutnya, ia harus bisa memilih seorang pendamping hidup yang bisa menjadi pasangannya untuk seumur hidup.

"Karena saya tidak muda lagi makanya jadi selektif karena kita maunya yang serius ke jenjang yang lebih baik," bebernya. "Kayaknya buat main-main itu bukan usia kita jadi selektif itu ya untuk kebaikan masa depan kan maunya pasangan hidup sekali seumur hidup," sambung Pamela.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Pamela juga membeberkan beberapa kriteria pria yang sedang didamkannya. Rupanya pemain webseries "9 Bulan" ini sedang ingin mencari pasangan yang selalu berpenampilan rapi. "Aku tuh suka cowok yang rapi dan wangi, ganteng itu relatif," tukasnya.

Sementara itu, sebelumnya Pamela juga mengatakan bahwa ia masih santai soal urusan menikah. Ia juga tak mematok usia tertentu untuk menikah seperti kebanyakan orang.

"Umur tuh bukan suatu patokan untuk menikah. Karena menikah suatu langkah yang besar. Jadi menurut kau kalau kamu siap secara mental dan semuanya ya monggo," ujar pamela kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait