Tae Yeon Girls' Generation Berikan Tatapan Jahat dan Senyum Kesal Saat Yuri Lupa Lirik di Panggung
Selebriti

Yuri tampil sebagai pembawa acara spesial di acara radio SBS POWER FM 'Cultwo Show' di mana ia menceritakan pengalaman saat lupa lirik lagu di atas panggung serta reaksi Tae Yeon.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation berbagi bagaimana sesama member, Tae Yeon, merespons ketika dia lupa lirik lagu mereka. Hal tersebut diungkapkannya pada Rabu (1.9) saat Yuri tampil di acara radio SBS POWER FM "Cultwo Show" sebagai pembawa acara spesial.

Sementara acara berlangsung, seorang pendengar mengirim pesan yang mengatakan, "Kamu sering salah lirik selama pertunjukan Girls' Generation." Pendengar itu melanjutkan, "Aku ingin tahu apakah kamu menghafal dialog untuk proyek aktingmu dengan baik."

Mendengar ini, Yuri tertawa dan berkomentar, "Anehnya, aku menghafal dialogku dengan baik. Tapi tanpa sadar aku mengubah sedikit dialogku sesekali." Kemudian, seolah-olah Yuri mengingat momen dari masa lalu bahwa dia tertawa terbahak-bahak.

Penyanyi kelahiran 1989 tersebut berkata, "Aku ingat aku menyenandungkan bagianku dari lagu itu, karena aku tiba-tiba lupa liriknya. Itu adalah pertunjukan live, dan aku mencoba untuk terlihat sealami mungkin sambil bersenandung."


Tae Yeon Girls\' Generation Berikan Tatapan Jahat dan Senyum Kesal Saat Yuri Lupa Lirik di Panggung

Source: SBS Star

Yuri melanjutkan dengan mengungkapkan bagaimana ia memberitahu diri sendiri, "Pada saat itu, aku berpikir, 'Aku sangat gugup karena aku lupa liriknya. Sejujurnya aku tidak bisa mengingat bagianku. Oh, yah, aku akan lakukan saja sebisaku.'"

"Saat aku memantau diriku sendiri, aku kebetulan melihat sedikit Tae Yeon di belakangku. Dia menatapku dengan tatapan jahat dan senyum kesal," sambung penyanyi yang kini aktif membintangi drama itu.

Menanggapi cerita Yuri di mana Tae Yeon memberinya tatapan dan senyuman, pembawa acara Kim Tae Kyun tertawa terbahak-bahak, membayangkan seluruh adegan. Sementara itu, Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN pada Rabu (1/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru