Sidang Vonis Vicky Prasetyo Ditunda Gegara Ayah Meninggal, Angel Lelga Sentil Soal Kesabaran?
Instagram
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo absen sidang pencemaran nama baik pada Angel Lelga yang digelar hari ini, Kamis (2/9). Ia masih berduka usai ayahnya meninggal dunia pada Rabu (1/9) keamarin.

WowKeren - Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik Angel Lelga yang menjerat Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (2/9). Namun Vicky tak bisa hadir dalam sidang tersebut karena masih berduka usai sang ayah, Hermanto meninggal dunia pada Rabu (1/9) kemarin.

Meski begitu, sidang tersebut tetap berlangsung meski tanpa kehadiran Vicky. Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah.

"Jadi, hakim tadi punya kebijakan, walaupun Vicky tadi tidak masuk, tetap kita jalankan sidang," kata Ramdan pada Kamis (2/9), seperti dilansir dari Kumparan.

Sementara itu hakim memutuskan untuk menunda pembacaan putusan karena Vicky tengah berduka. Disebutkan bahwa sidang Vicky tersebut ditunda hingga pekan depan.

"Sidang dilakukan dengan menunda sampai dengan tanggal 9, minggu depan," ungkap Ramdan. "Ditunda sampai tanggal 9 karena memang kendala kedukaan yang dialami Vicky."


Sidang yang digelar pada 9 September mendatang beragendakan pembacaan putusan untuk Vicky. Ramdan sendiri minta doa agar sidang tersebut nantinya berjalan lancar untuk kliennya.

"Minggu depan dengan agenda pembacaan putusan, mohon doanya," pungkas Ramdan.

Angel Lelga

Instagram

Di sisi lain, Angel Lelga sempat menyinggung soal arti diam dan kesabaran pasca sidang pembacaan putusan Vicky ditunda. Dalam unggahannya, Angel seakan menyentil Vicky bahwa tak lama lagi kebenaran akan terungkap.

"DIAM dan SABAR…!!!! Tunggu aja hasilnya sambil ngopi…Jgn berisik menunjukkan kita ingin di pandang benar…? Jangan berisik cari kesalahan org lain..? Jangan berisik ngomongin org….?Dengan SABAR..!! Pasti kita banyak DIAM …" tulis Angel Lelga pada Kamis (2/9). "DIAM2 punya aset di mana2. DIAM2 lbh bahagia. DIAM2 nambah koleksi. #ALstory #silentquality #sabarmenunggukebenaran."

Sebelumnya diketahui bahwa Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan istri, Angel Lelga. Kasus ini bermula dari insiden penggerebekan tahun 2018 lalu saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts