Lima Member ENHYPEN Dinyatakan Positif COVID-19
Twitter/ENHYPEN_JP
Selebriti

Setelah kasus COVID-19 terjadi di tempat pada Rabu, 25 Agustus, semua yang hadir termasuk artis menjalani tes PCR, dinyatakan negatif, dan melakukan karantina mandiri.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari boy grup ENHYPEN di mana lima membernya telah didiagnosis dengan COVID-19. Hal tersebut diumumkan oleh agensi yang menangi boy grup beranggotakan tujuh orang ini.

Pada Kamis (2/9), agensi grup BELIFT LAB mengumumkan bahwa Jungwon, Heesung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif COVID-19. Mereka menjalani karantina manndiri setelah melakukan kontak dekat dengan kasus positif saat dinyatakan positif.

"Halo. Ini BELIFT LAB. Member ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani karantina sendiri," ujar agensi dalam pernyataan mereka.

BELIFT LAB melanjutkan bahwa menyusul konfirmasi kasus COVID-19 di tempat produksi, ENHYPEN melakukan karantina mandiri sejak Kamis, 26 Agustus, dan diklasifikasikan oleh otoritas pemerintah pada Jumat, 27 Agustus sebagai orang yang memerlukan karantina mandiri karena kontak dekat.

Selama karantina mandiri, Jake mulai menunjukkan gejala termasuk batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus. Setelah melaporkan gejalanya ke pusat kesehatan pemerintah terdekat, dia menjalani tes PCR. Dia dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus.


Selanjutnya, member Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon mulai menunjukkan gejala yang sama pada hari Senin. Pengujian PCR dilakukan yang mengkonfirmasi diagnosa positif mereka untuk COVID-19.

Mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, tindakan yang diperlukan sedang dilakukan, termasuk penugasan dan relokasi ke fasilitas perawatan. Di sisi lain, para member saat ini menunjukkan gejala ringan.

Setelah kasus COVID-19 terjadi di tempat pada Rabu, 25 Agustus, semua yang hadir termasuk artis menjalani tes PCR, dinyatakan negatif, dan melakukan karantina mandiri. Dengan demikian, kemungkinan penyebaran lebih lanjut rendah.

"Semua artis dan staf yang menjalani karantina mandiri melakukan swa-uji dua kali sehari dan memantau kesehatan mereka dengan cermat dan segera melakukan pengujian PCR segera setelah gejala muncul. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar karena tidak dapat mencegah terjadinya rangkaian infeksi ini meskipun kami telah berupaya untuk memastikan bahwa tindakan pencegahan telah dilakukan di lokasi," lanjut BELIFT LAB.

"Perusahaan kami akan memberikan dukungan penuh untuk pemulihan cepat para member, menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Selain itu, kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah. Terima kasih."

Semoga para member ENHYPEN cepat pulih, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru