Seola Cosmic Girls Jadi Tertawaan Gara-gara Unggah Foto Tulisan 'Habis Berak'
Instagram/seola_s
Selebriti

Sepertinya Seola membagikan foto tersebut tanpa mengetahui apa arti tulisan di pintu. Banyak penggemar Indonesia yang memberitahu idol yang lahir di Seoul itu apa arti tulisan itu.

WowKeren - Seola Cosmic Girls (WJSN) baru-baru ini menjadi perhatian gara-gara membuat kesalahan paling lucu di Instagram. Hal ini berawal saat penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya.

Postingan Seola ini terdiri dari foto pintu putih dengan bunga ungu dengan kalimat Bahasa Indonesia yang tertulis di pintu. Lucunya lagi, dalam postingan tersebut Seola menuliskan caption, "Berjalan menuju kebahagiaan."

Sepertinya Seola membagikan foto tersebut tanpa mengetahui apa arti tulisan di pintu. Banyak penggemar Indonesia yang memberitahu idol yang lahir di Seoul itu apa arti tulisan itu lalu tertawa dengan postingan serta captionnya.

Setelah mengetahui arti dari tulisan tersebut, Seola menghapus postingannya. Kemudian pada Rabu (1/99), pemilik nama asli Kim Hyunjung itu menggelar siaran di mana ia menyebutkan kejadian lucu perihal postingan Instagramnya.


Seola Cosmic Girls Jadi Tertawaan Gara-gara Unggah Foto Kalimat Bahasa Indonesia

Source: Instagram

"Aku mempostingnya, karena menurutku foto itu sangat cantik," kata Seola. Dia melanjutkan, "Saat aku pertama kali diberi tahu apa artinya, aku langsung berpikir, 'Ya ampun...! Aku harus menghapus postingan itu.' Tapi kemudian aku seperti, 'Mungkin ini akan membuatku menjadi orang yang seru jika aku menyimpannya.'"

Seola tertawa dan menambahkan, "Kemudian lagi, aku seperti, 'Tidak, semua orang akan terus mengolok-olokku.' Jadi, aku putuskan untuk menghapusnya saja. Aku tidak tahu itu bahasa Indonesia dan artinya! Aku harus mulai belajar bahasa Indonesia atau semacamnya..."

Postingan Instagram Seola ini juga menjadi pembicaraan para penggemar di Twitter. Tak sedikit penggemar dan non-penggemar yang menganggap "kesalahan" pelantun "Save Me, Save You" itu lucu dan menghibur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait