Momen Langka, Rege-Jean Page 'Bridgerton' Gandeng Sang Kekasih Hadiri Ajang Penghargaan
Selebriti

Bintang 'Bridgerton' Rege-Jean Page tunjukkan sang kekasih hati, Emily Brown kepada publik. Page bahkan tak sungkan menggenggam tangan sang kekasih di depan banyak kamera.

WowKeren - Tak banyak yang tahu apabila aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page telah memiliki seorang kekasih. Aktor yang kian terkenal berkat peran utamanya dalam serial Netflix populer "Bridgerton" semakin digilai sejumlah penggemar wanita dari berbagai belahan dunia.

Kini, momen langka Page bersama sang kekasih berhasil membuat hati para penggemar iri melihatnya. Kekasih Page itu diketahui bernama Emily Brown yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi.

Yang mana, Page menggandeng sang kekasih untuk menghadiri ajang penghargaan GQ Men of the Year di London, Inggris. Aktor berusia 31 tahun itu bahkan dengan percaya diri menunjukkan sang kekasih cantik di hadapan seluruh media.

Momen manis Page dan Emily berhasil diabadikan pada Rabu (1/9). Dalam foto yang dibagikan, Page tampak mengenakan setelan jas berwarna hijau tua lengkap dengan kemeja dan dasi berwarna hitam.

Sementara itu, Emily hadir dengan setelan jas bernuansa hitam. Sembari digandeng Page, Emily membiarkan rambut blondenya tergerai panjang sambil menyapa awak media yang datang.


Beruntungnya, dalam acara tersebut Page berhasil membawa penghargaan Standout Performance of the Year. Page dan Emily pertama kali digosipkan berkencan pada Februari 2021 lalu.

Yang mana, Page dan Emily kepergok kamera paparazi tengah berpelukan di kawasan London. Tak lama, media mengonfirmasi bahwa keduanya memang tengah berkencan.

Kehadiran Page bersama Emily di depan media belum lama ini menandakan bahwa keduanya telah go public. Aktor ini juga kerap dijodohkan dengan lawan mainnya dalam serial "Bridgerton" yakni Phoebe Dynevor.

Hanya saya, Phoebe saat itu telah berkencan dengan mantan kekasih Ariana Grande yakni Pete Davidson. Sayang, hubungan keduanya dikabarkan baru saja kandas di tengah jalan. Sementara, Ariana telah resmi menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez.

"Saya ingin mengatakan bahwa benar-benar ada sesuatu di antara kami, tetapi tidak, itu selalu benar-benar profesional," kata Phoebe mengonfirmasi hubungannya dengan Page. "Ada begitu banyak tekanan pada kami untuk melakukannya dengan benar sehingga ini semua tentang pekerjaan. Kami memiliki hubungan kerja yang sangat profesional. Aku senang untuk itu, sebenarnya. Akan sangat rumit jika itu berlanjut lebih jauh."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts