Sosok Welly Pemberi Sabu ke Coki Pardede Ternyata Cuma Seorang Ibu Rumah Tangga?
YouTube/Majelis Lucu
Selebriti

Coki Pardede mengaku mendapat sabu dari salah seorang teman perempuannya yang bernama Welly. Lantas siapakah sosok Welly sebenarnya yang berhasil diamankan polisi di sebuah apartemen?

WowKeren - Ditangkapnya komika Coki Pardede menambah panjang daftar selebriti yang terjerat kasus narkoba. Tak sendiri, rupanya Coki ditangkap bersama temannya dengan barang bukti sabu. Sosok teman yang ditangkap bersama Coki adalah seorang perempuan bernama Welly.

"Pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB team mengamankan 1 (satu) orang yang berada di TKP, lalu diinterogasi mengaku bernama sdr. REZA PARDEDE (tsk 1)," bunyi rilis dari Polres Metro Tangerang, Kamis (2/9).

Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik klip bening yang berisi narkoba jenis sabu. Coki pun mengakui jika barang haram itu adalah miliknya. Ia mengungkap ke polisi bahwa sabu di tangannya didapat dari Welly.

"Kemudian setelah diinterogasi sdr. REZA PARDEDE (tsk 1) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY (tsk 2) yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan," jelasnya lagi.


Lantas siapa sosok Welly sebenarnya? Dijelaskan oleh pihak kepolisian, Welly hanyalah seorang ibu rumah tangga. Ia adalah seorang warga yang beralamatkan di Bojongsempu, Parung, Bogor.

Coki dan Welly diciduk di tempat yang berbeda. Coki diamankan di kediamannya yang berada di Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan. Sementara Welly diringkus di salah satu apartemen yang berada di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan.

Kini Coki Pardede dan Welly telah dibawa ke Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk kondisi keduanya, polisi mengabarkan bahwa Coki dan Welly dalam keadaan baik-baik saja.

Sebelumnya, video detik-detik Coki Pardede ditangkap polisi pun sempat menjadi viral. Bukan hanya menyoroti kondisi Coki yang tampak syok, namun netter juga salah fokus dengan celetukan salah seorang polisi yang berada di sana. Di mana ia mengatakan bahwa Coki sedang asyik menonton video syur sesama pria saat diciduk.

"Nonton bo*ep cowok wkwkwk," komentar @djm.*****. "Bahahah... ternyata dia gay toh," imbuh @gand****. "Dia lagi cari konten dark jokenya bang di situs gay," lanjut @riza****. "Dih bok*p kok cowok😂 oi cok cok," tambah akun @zaha*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait