Cardi B Ungkap Rumah Mewahnya Senilai Rp 78 Miliar Terendam Banjir Akibat Badai Hebat
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B bagikan penampakan rumah mewahnya senilai Rp 78 miliar terendam banjir akibat badai hebat di Atlanta. Lantas seperti apa kondisi kediaman Cardi sekarang?

WowKeren - Penyanyi cantik Cardi B belum lama ini membagikan kondisi rumahnya yang cukup membuat sejumlah penggemar syok. Bagaimana tidak, rumah Cardi senilai 5,5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 78 miliar tergenang oleh banjir.

Hal itu diketahui dari unggahan Cardi di laman Instagram pribadinya. Melalui postingan Instagram Story, Cardi membagikan potret rumahnya yang tergenang air. Yang mana, sejumlah titik rumah Cardi berhasil dimasuki air.

Usut punya usut, Cardi menyebut kebanjiran yang dialaminya akibat dari badai hebat yang melanda kawasan huniannya. Sehingga, air dengan cepat masuk ke dalam rumah mewahnya.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Cardi pada Rabu (1/9). Dalam video yang dibagikan, Cardi memperlihatkan lantai kayu rumahnya yang telah digenangi cukup banyak air.

Photo-INFO

Instagram

Cardi pun tak menyangka rumah senilai Rp 78 miliarnya terendam oleh banjir. Ia menyebut badai yang terjadi di kawasan huniannya bukanlah sebuah lelucon.


"Ini sangat gila, Badai bukan sebuah lelucon," tulis Cardi melalui Story Instagram-nya.

Ibu bakal dua anak itu juga histeris saat mengetahui kamar mandinya mulai terendam banjir. "Ya Tuhan, itu mulai tenggelam," teriak Cardi.

Rumah Cardi yang terdampak banjir karena badai itu diketahui terletak di kawasan Atlanta. Pihak setempat membenarkan jika cuaca di kawasan tersebut tengah tak bagus.

Curah hujan disebut akan sangat deras. Bahkan pihak setempat mengumumkan kemungkinan akan terdapat ancaman badai tornado yang sangat besar.

Sementara itu, Cardi saat ini tengah tinggal bersama sang suami, Offset, dan putri mereka. Yang mana, Cardi juga tengah mengandung calon anak keduanya.

Rumah Cardi dan Offset senilai Rp 78 miliar itu diketahui memiliki lima kamar tidur. Tak hanya itu, rumah Cardi dikabarkan memiliki kamar mandi berjumlah 11.

Cardi dan suami pertama kali membeli rumah tersebut pada 2019 lalu. Menurut Fox, kawasan Atlanta, Georgia utara dan metro Atlanta mengalami efek terkuat dari Badai Ida.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru