Ziva Magnolya Beri Tanggapan Begini Soal Bebasnya Saiful Jamil yang Disambut Meriah
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Hari kebebasan Saiful Jamil dari penjara mendapatkan sambutan meriah. Lantas penyanyi Ziva Magnolya terlihat turut memberikan tanggapannya terkait fenomena tersebut.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil akhirnya resmi bebas penjara tepat pada Kamis (2/9). Raut bahagia terus terpancar dari wajah pria 41 tahun itu. Tak heran karena pria yang akrab disapa bang Ipul itu hampir 5 tahun mendekam di Lapas Cipinang karena kasus asusila dan penyuapan.

Sementara itu, video penyambutan Saiful Jamil saat bebas dari penjara lantas menjadi perbincangan publik. Dalam video yang beredar di akun gosip, Saiful yang mengenakan kemeja putih terlihat mengenakan kalung bunga dan berdiri di atas mobil merah dengan atap terbuka.

Saiful Jamil kemudian menyapa para awak media dengan lambaian tangan. Kendati orang-orang tampak mengenakan masker, penyambutan Saiful Jamil cukup menimbulkan kerumunan.

Ziva Magnolya Beri Tanggapan Begini Soal Bebasnya Saiful Jamil yang Disambut Meriah

Instagram


Tak hanya itu, kabar bebasnya Saiful Jamil juga turut meramaikan jagat media sosial. Lantas penyanyi Ziva Magnolya belum lama ini juga terlihat turut memberikan tanggapannya terkait hal tersebut.

Melalui unggahan cuitannya, Ziva tampak mengeluhkan timeline di Twitter yang ramai akan kabar bebasnya Saiful Jamil. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season 10 itu terlihat me-retweet postingan yang menyayangkan kebebasan Saiful Jamil yang disambut dengan meriah tersebut.

"Knp mata gue harus bgt liat ginian lewat TL. udh hidup baru aja tentram dan damai ad aja yg bikin mo pindah planet," tulis Ziva di Twitter. Tak berhenti sampai di situ, Ziva juga seolah mencoba bersabar ketika melihat sebuah pemberitaan yang mengatakan Saiful Jamil berhati lembut.

Ziva Magnolya Beri Tanggapan Begini Soal Bebasnya Saiful Jamil yang Disambut Meriah

Twitter

"Sabar ziv sumpah sabar," tulis Ziva di cuitan berikutnya dengan menambahkan emoji menangis. Tak ayal, beberapa cuitan Ziva tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya yang kebanyakan mengaku turut merasakan hal yang sama.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait