Saipul Jamil Disebut Tak Dendam ke DS Remaja yang Buat Dirinya Masuk Penjara, Netter Ngakak
Instagram/@saipuljamilreal
Selebriti

Bebas penjara pada Kamis (2/9), Saipul Jamil disebut tak dendam kepada DS yang merupakan remaja yang telah membuat dirinya masuk penjara atas kasus pencabulan.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil kini telah menghirup udara segar. Ia diketahui bebas penjara pada hari Kamis (2/9/2021) kemarin.

Terkait kebebasannya itu, Saiful Jamil disebut tak menyimpan dendam kepada DS. Diketahui, DS adalah remaja yang melaporkan Saiful Jamil yang juga korban pencabulan sang pedangdut.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Saiful Jamil, Muhammad Sholeh Kawi. "Soal masalah ini, dia juga nggak akan dendam pada siapa pun dan pihak mana pun," ucap Muhammad Sholeh Kawi.

Muhammad Sholeh Kawi bahkan berani menjamin ucapannya itu. Ia juga meyakini jika Saiful Jamil tidak akan balik mengambil langkah hukum terhadap DS.

"Nggak akan. Saiful Jamil bukan tipe seperti itu," tukas Muhammad Sholeh Kawi.

Ucapan dari kakak Saiful itu rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @mak.bacot. Namun hal itu justru ditanggapi sinis oleh para netter.



Saipul Jamil Disebut Tak Dendam ke DS Remaja yang Buat Dirinya Masuk Penjara, Netter Ngakak

Sumber: Instagram

Tak tanggung-tanggung, netter ramai menertawakan hal tersebut. Bahkan mereka meledek habis-habisan mantan suami Dewi Persik itu. Rupanya netter tertawa sekaligus meledek Saiful Jamil yang merasa seperti korban.

"Wooooooowwwwww dagelaann," komentar akun @in*****19. "Berasa korban (emotikon tawa)," sambung akun Instagram @ca*****nn.

"DUNIA TERBALIK," seru akun @he*****mo. "Lo kan yg cabul pul, ngpn lu yg dendam. Yg ada korban noh yg trauma gara2 kelakuan lo yg menyimpang. Stress," tandas akun @sa*****sa.

Diketahui, kasus pencabulan yang menyeret nama Saiful Jamil terjadi pada tahun 2016 lalu. Saiful Jamil pun dijatuhi hukuman 3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena terbukti melanggar pasal 191 KUHP tentang perbuatan cabul.

Saiful Jamil terbukti mencabuli DS yang masih di bawah umur yang saat itu tinggal di rumahnya. Pedangdut itu kemudian mengajukan banding, namun hukumannya justru bertambah jadi 5 tahun penjara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru