Han Seung Yeon Akui Sempat Kena Mental Meski Dipuji Cantik Dan Tubuh Ideal
INSTAGRAM/thesy88
Selebriti

Sebelum menjadi aktris, diketahui bahwa Han Seung Yeon merupakan seorang mantan anggota girl grup KARA dimana ia dituntut memiliki standar kecantikan seorang idola.

WowKeren - Dituntut menjadi yang sempurna membuat sederet artis melakukan segala caranya untuk terus tampil memesona di mat apublik. Seperti salah satunya menjalani operasi di beberapa bagian tubuh dan cara lainnya untuk mendukung penampilan.

Mantan anggota KARA yang berubah menjadi aktris yakni Han Seung-yeon berbicara tentang saat-saat ia berpromosi dengan girl grup. Ia mengungkapkan kesulitan selama menjadi idola saat itu.

Baru-baru ini, Han Seung Yeon yang akan tampil dalam film "Show Me The Ghost" berbicara tentang promosinya dengan KARA selama wawancara pada Kamis (2/9). Han Seung Yeon mengungkapkan ketika ia menjadi seorang idola, ia pernah sakit dan mendapatkan cairan infus setelah dirinya merasa lelah dan memaksa diri untuk melanjutkan promosinya.

Aktris itu menjelaskan bahwa ia menjadi jauh lebih sehat untuk saat ini daripada ketika menjadi anggota girl grup. "Dibandingkan dengan hal lain, aku merasa bisa makan dengan bebas sekarang daripada ketika aku masih menjadi penyanyi. Sebelumnya, aku sangat bersemangat untuk tampil sehingga aku tidak bisa makan sepanjang waktu," tutur Han Seung Yeon menjelaskan.


Selain itu, ia juga mengungkapkan jika menjadi ia makan sangat sedikit saat menjadi seorang idola. "Ketika aku promosi sebagai penyanyi, aku hanya akan makan setengah Snickers," lanjut Han Seung Yeon menjelaskan. Meski berhasil memiliki tubuh yang kurus, Han Seung Yeon justru merasa heran terhadap respon publik.

"Aku sangat kurus, tetapi orang-orang mengatakan diriku cantik. Jadi, aku rasanya seperti dipukul dengan pemeriksaan realitas. Tubuh langsingku menurut mereka bagus, tapi aku memiliki alergi dan kulitku buruk. Aku juga harus selalu memakai sepatu hak tinggi. Padahal aku memiliki masalah patah tulang," ungkap Han Seung Yeon mengutarakan keluhannya.

Di samping itu, di acara tersebut menunjukkan dirinya di masa lalu yang memiliki tubuh sangat kurus. Di foto saat berpromosi sebagai penyanyi, Han Seung Yeon memang terlihat memiliki tubuh yang kurus. Namun, masa lalu itu membuat dirinya di masa depan lebih mencintai diri sendiri. Han Seung Yeon masih memukau publik dengan penampilannya saat ini dengan penampilannya yang lebih bugar.

Sementara itu, sekarang netizen dan penggemar merasa lega karena ia jauh lebih sehat dan bisa makan lebih baik. "Bagus, dia lebih baik sekarang," tulis komentar netizen. "Menjadi sehat adalah yang paling penting," ungkap netizen lainnya. "Dia menjadi sangat kurus saat berpromosi dengan KARA, komentar netizen.

(wk/wahy)

You can share this post!