Verrell Bramasta Tampil dengan Rambut Gondrong Bikin Pangling, Dipuji Mirip Vino Bastian
Instagram/@bramastavrl
Selebriti

Hebohkan netizen, Verrell Bramasta yang biasa tampil dengan rambut pendek rapi kini mendadak tampil dengan rambut panjang yang disebut berhasil membuat pangling.

WowKeren - Verrell Bramasta berhasil membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, Verrell secara tiba-tiba menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya di unggahan foto terbarunya.

Verrell rupanya tampil beda dengan rambut panjang sebahu. Padahal seperti diketahui, ia biasa tampil rapi dan klimis dengan rambut pendek.

Putra sulung dari Venna Melinda ini pun tampak tersenyum manis menunjukkan penampilan barunya. Namun ternyata foto yang diunggah Verrell kali ini merupakan hasil editan.

Meski begitu, Verrell menanyakan pada netizen terkait apakah ia lebih cocok dengan rambut panjang atau pendek. "Cowok rambut panjang / pendek?" tanya Verrell dalam unggahannya pada hari ini, Jumat (3/9).


Pertanyaan Verrell tersebut rupanya langsung ramai disahuti oleh para netter. Tak disangka, banyak netter menyebut Verrell cocok tampil dengan rambut panjang.

Penampilan Verrell dengan rambut panjang itu pun ramai dipuji oleh banyak netter. Sampai-sampai, Verrell disebut mirip dengan aktor Vino Bastian. Bahkan ada pun netter yang menyebut penampilan Verrell itu membuatnya terlihat mirip dengan Kevin Aprilio.

"Bagusan panjang kak," tulis akun @si*****08. "Wkwkwk boleh juga rambut panjang," komentar akun @rr****94. "Cakep Bangetttt," seru akun Instagram @ef*****04.

"Mau gmna juga tetep tamvan kak," puji akun @viav*****. "Mirip Vino Bastian dech," cetus akun @yu*****e8. "Kok mirip @kevinaprilio wkwkwkw tetep ganteng sih," timpal netter dengan akun @ma****a2.

Meski begitu, ada pun netter yang rupanya tak sependapat. Pasalnya mereka mengaku tak suka jika Verrell sampai memanjangkan rambutnya seperti di foto. Netter menilai jika Verrell lebih cocok dengan rambut pendek.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait