Raffi Ahmad Ingin Meninggal Dunia Duluan, Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menyebutkan segala hal tentang keluarga saat diminta mengungkap 3 permintaan. Salah satunya mengenai keinginan Raffi meninggal lebih dulu, Boy William awalnya tak percaya.

WowKeren - Raffi Ahmad ditanya tiga keinginannya saat hadir di konten #5MenitAja milik Boy William. Sudah tajir melintir, keinginan Raffi adalah panjang umur agar bisa melihat anaknya menikah dan menimang cucu.

"Bisa punya umur yang panjang sampe ngeliat anak gue di pernikahan," ungkap Raffi dalam vlog yang dibagikan Boy William pada Jumat (3/9). "Gue bisa ngeliat cucu gue."

Selanjutnya, permintaan ketiga Raffi berkaitan dengan Nagita Slavina. Apabila bisa memilih, Raffi ingin meninggal duluan karena mengaku tak bisa hidup tanpa sang istri.

"Yang ketiga, permintaan kalo gue sama istri gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja," tutur Raffi. "Karena gue tau nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia."


Di mata Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah perempuan yang paling mempercayainya. Raffi pun yakin apabila tidak ada wanita seperti Nagita yang dinikahinya pada 17 Oktober 2014 tersebut.

"Jadi kalo Tuhan panggil biar gue dulu aja. Beneran men," tegas Raffi meyakinkan Boy yang sempat tak percaya. "Karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya ama gue. Yang lain nggak percaya ama gue."

Raffi Ahmad juga ditanya yang akan dilakukannya pertama kali apabila telah meninggal dunia. Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut rupanya akan mencari sang ayah yang meninggal dunia sejak dirinya masih remaja.

Selain itu, Raffi Ahmad ditanya pertanyaan yang akan diajukan kepada Tuhan. Dibanding pertanyaan, Raffi memilih mengungkap rasa terima kasih serta syukurnya.

"Nggak akan gue bertanya sih. Gue cuma akan ngucapin Tuhan terima kasih semuanya yang sudah dikasih di bumi," pungkasnya. "Dan sekarang gue kembali lagi ke tempat yang lebih abadi. Dan gue akan jadi yang lebih baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait