Foto-Foto 'Boyfriend Material' Soobin TXT Ini Sukses Bikin Netizen Halu
Selebriti

Foto-foto ini menunjukkan Soobin yang memakai mantel dan masker hitam, menikmati hari yang santai. Ia terlihat memegang minuman, menyibak rambutnya di eskalator, dan memegang payung.

WowKeren - Bicara soal visual, Soobin TXT sudah rak perlu diragukan lagi karena banyak orang mengagumi wajah gantengnya terutama sejak ia memandu acara "Music Bank". Baru-baru ini, Soobin mendapatkan perhatian lewat penampilan "boyfriend material"-nya.

Pada forum komunitas online baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Foto 'boyfriend material' legendaris Choi Soobin baru saja muncul. Gila." Foto-foto yang diposting berasal dari postingan Twitter Soobin.

Foto-Foto \'Boyfriend Material\' Soobin TXT Ini Sukses Bikin Netizen Halu

Source Foto: Twitter/TXT_members

Foto-foto tersebut menunjukkan Soobin yang memakai mantel dan masker hitam, menikmati hari yang santai. Soobin terlihat memegang minuman, menyibak rambutnya di eskalator, dan memegang payung di bawah cuaca hujan.


Melihat foto-foto tersebut, netizen berbondong-bondong menulisi kolom komentar dan mengungkapkan kegembiraan mereka atas penampilan "boyfriend material" legendaris yang ditunjukkan Soobin. Tak sedikit yang mengagumi visualnya.

Foto-Foto \'Boyfriend Material\' Soobin TXT Ini Sukses Bikin Netizen Halu

Source Foto: Twitter/TXT_members

"Gaya kasual Soobin membuatnya terlihat seperti mahasiswa sungguhan. Hatiku berdebar," komentar netizen. "Dia terlihat seperti pacar yang menunggu pacarnya. Ah..." kata netizen lainnya. "Dia terlihat lebih tampan tanpa riasan... Daripada foto yang dia ambil setelah penampilan panggungnya, dia terlihat jauh lebih baik saat dia selfie tanpa riasan," ujar yang lain.

"Dia benar-benar memiliki sesuatu dalam dirinya yang membuat hati berdebar," kata netizen. "Wajahnya tanpa riasan apa pun sangat mengagumkan, keke," komentar yang lain. "Kalau kalian melihat foto-foto itu, mereka terlihat seperti nyata, tapi sebenarnya itu semua hanya fantasi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts