Syakir Daulay Terima Protes Usai Dinilai Tampil Makin Duniawi, Beri Respons Kocak
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay membagikan komentar kritik dari netizen soal penampilannya belakangan ini. Syakir Daualy menerima protes karena imejnya perlahan jadi semakin duniawi.

WowKeren - Syakir Daulay dikenal luas sebagai salah satu artis muda dengan imej islami. Tapi tampaknya imej tersebut kini perlahan mulai hilang dari sosok Syakir Daulay. Setidaknya itulah yang dilihat oleh beberapa netizen.

Sejumlah netizen merasa Syakir Daulay kini mulai menunjukkan imej yang berbeda. Mereka pun tampak mengkritik dan menyayangkan perubahan tersebut. Pasalnya, netizen tersebut merasa Syakir Daulay makin menunjukkan sifat kduniawi yang lebuh mendominasi belakangan ini.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story miliknya. "Makin ke sini syakir makin gimana gitu @sintxxxx Iya emang, terlalu duniawi gak sii @idstxxxxx," bunyi komentar kritik yang dibagikan ulang oleh Syakir pada Jumat (3/9).

Photo-INFO

Instagram Story

Protes itu pun langsung direspons tawa kencang oleh Syakir Daulay. Adik Zikri Daulay itu pun menirukan gaya Awkarin saat selebgram itu menanggapi pernyataan kocak soal hotdog haram.


"Emang kalau terlalu akhirat gimana, kekmana terlalu akhirat ha?" ujar Syakir Daulay memberi respon sambil terus tertawa.

Sejumlah netizen yang lain pun terlihat ikut memberikan respons mengenai penilaian tersebut. Mereka pun mulai mengira-ngira mana bagian dari penampilan Syakir Daulay yang kira-kira tampak terlalu duniawi.

Photo-INFO

Instagram Story

"Mungkin karena rambut nya yang terlihat seperti duniawi," bunyi komentar netizen yang lain. "Padahal rambut gw udah tawadhu banget loh itu. ke bawah," balas Syakir membela diri.

Meski begitu, Syakir memang nyatanya tidak ingin menanggapi protes tersebut dengan terlalu serius. Syakir pun berpesan kepada para netizen untuk lebih banyak menjalankan ibadah. Apalagi di hari Jumat yang dinilai penuh berkah.

Syakir menyarankan untuk memperbanyak selawat dan membaca salah satu surat dalam Al quran. "Wkwkwk dah lah. Hari jumat nih, jangan lupa perbanyak sholawat sama baca Al khafi nya yaa," pungkas Syakir Daulay mengakhiri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts