Sudah Kurus, Ivan Gunawan Girang Kini Muat Pakai Sabuk Pengaman Saat Di Pesawat
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan tampaknya berhasil menjalani program diet untuk membuat badannya menjadi lebih kurus. Lantas kini ia mengaku merasa senang karena saat berada di pesawat sabuk pengaman langsung muat dipakainya.

WowKeren - Ivan Gunawan kini diketahui sedang menjalani diet. Lantas tampaknya kini diet yang dilakoni pria yang akrab disapa Igun itu sudah membuahkan hasil. Igun bahkan sempat memamerkan perubahan bentuk tubuhnya di laman Instagram.

Lalu baru-baru ini, Igun terlihat kembali menceritakan dampak dari badannya saat sudah menjadi lebih kurus. Lewat unggahan teranyar di Instagram, Igun membagikan potret selfie saat ia sedang berada di pesawat.

Mengiringi unggahannya, Igun kala itu mengaku senang karena ini adalah kali pertama baginya muat memakai sabuk pengaman di pesawat. Pasalnya sebelum ia menjalani program diet, sabuk pengaman di pesawat tak muat denganya.

"Selamat pagi ❤️❤️❤️ aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi .... bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengawan , bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain 😊😊😊 tapin hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengaman nya 🙏🙏🙏🙏🙏," tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Sabtu (4/9).


Menurut Igun perubahan kecil ini sangatlah berarti baginya. "Mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewAh ❤️❤️," pungkas Igun mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet hingga menuai beragam tanggapan dari netter dan rekan artis. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen turut merasa senang dengan perubahan yang dialami Igun tersebut.

"Selamat buat pencapaiannya... semangat kak ivan," tulis seorang netter. "JD kawin asikk kurusan😍," sahut netter lainnya. "Alhamdulillah,. Ikut senang ka Igun, yuk aq juga ntar bisa kayak ka Igun nurunin berat badan...," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts