Reaksi Saipul Jamil Usai Petisi Tolak Eks Napi Pedofilia Tampil di TV Tembus 100 Ribu Tandatangan
Instagram/saifuljamil_real
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Petisi boikot Saipul Jamil tampil di TV dan YouTube kini telah tembus angka 100 ribu lebih tandatangan. Lantas berikut reaksi yang diberikan Ipul terkait kabar petisi tersebut.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil bebas dan menghirup udara segar pada hari Kamis (2/9) kemarin. Saiful Jamil diketahui telah bebas dari Lapas Cipinang kelas 1 A setelah menjalani hukuman atas kasus asusila dan penyuapan. Namun kebebasan pria yang akrab disapa bang Ipul itu justru menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat.

Pasalnya selebrasi atau penyambutan Ipul bebas dari penjara ramai dinilai berlebihan. Selain itu kabar Ipul akan kembali mengisi panggung hiburan Tanah Air juga mendapatkan respon kontra dari publik.

Imbasnya kini muncul petisi boikot pedangdut Saipul Jamil dari TV dan YouTube. Petisi tersebut hingga hari ini, Sabtu (4/9) diketahui sudah tembus angka lebih dari 100 ribu tandatangan.

Namun Ipul tampak santai menanggapi hal tersebut. Baginya sikap pro kontra masyarakat terhadap kariernya sudah terjadi sejak awal ia mengisi panggung hiburan Tanah Air.


"Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra gitu kan. Cuman ya kayak gitu saya tuh orangnya masa bodoh, lo ngomongin gue bodo amat. Nah itu lagunya ngetrend sekarang," kata Saipul Jamil di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada Jumat (3/9).

"Itu sebenarnya langkah-langkah saya dulu seperti itu. Jadi orang nyibir saya begini ABCDEFG. Saya biarin aja," tambahnya. Menurutnya, bukan hanya dirinya saja yang memiliki haters atau musuh. Kendati demikian, Ipul enggan terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Artinya saya tahu memang ada orang yang nggak suka sama saya. Bahkan saya rasa bukan saya aja yang tidak disukai, bahkan artis lain juga sama seperti itu. Ada musuhnya, cuma kalo saya nggak mau terlalu mempersoalkan," bebernya.

"Biarkan mungkin ada yang nggak suka. Siapa tahu saya berdoa mudah-mudahan yang nggak suka jadi cinta gitu, loh. Yang cinta makin cinta itu tujuan saya seperti itu," lanjutnya. Selain itu, Ipul juga merasa adanya pihak yang kontra terhadap dirinya sama sekali tidak akan menghambat hidupnya.

"Oh nggak, tidak menghambat. Paling gini. Kadang-kadang kalau suka baca haters, jadi kadang-kadang cuma sesaat doang, sedetik, oh ada yang begitu. Paling saya istighfar, saya jalan lagi bismillah," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts