Soobin TXT Terciduk Nonton Penampilan Girl Grup Ini di Ponsel, Bucin?
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Potret Soobin beredar di komunitas online menunjukkan sang idol tertangkap kamera penggemar. Dalam foto, ia memegang ponsel yang layarnya menampilkan girl grup tertentu.

WowKeren - Potret Soobin TXT baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena apa yang tampak di layar ponselnya. Idol besutan Big Hit Music itu terciduk menonton aksi panggung girl grup tertentu.

Potret Soobin yang beredar di komunitas online menunjukkan sang idol tertangkap kamera penggemar. Dalam foto, ia memegang ponsel yang layarnya terlihat jelas.

Layar ponsel Soobin menampilkan girl grup yang diyakini adalah fromis_9. Netizen bertanya-tanya apakah ia adalah penggemar girl grup yang baru bergabung dengan Pledis Entertainment itu.

Soobin TXT Terciduk Nonton Penampilan Girl Grup Ini di Ponsel, Bucin?

Source: theqoo


Namun banyak juga netizen yang meminta orang-orang tidak menarik kesimpulan tertentu. Menjadi MC "Music Bank" mungkin membuat Soobin harus menonton aksi panggung grup idol lain, termasuk fromis_9. Netizen juga berkomentar bahwa ini bukan hal yang harus dibesar-besarkan.

"Setiap kali wawancara, MC 'Music Bank' harus menari mengikuti lagu baru setiap kali ada yang comeback sehingga dia menonton panggung mereka. Kuharap orang tidak salah paham," komentar netizen. "Dia mewawancarai fromis_9 minggu ini," tambah netizen lain. "Bahkan Haechan (NCT) menonton konten ITZY," tulis netizen.

"Orang-orang menonton penampilan idol, dan idol juga orang. Oleh karena itu, idol juga menonton penampilan idol lain. Tidak terlalu sulit untuk dipahami," sahut yang lain. "Biarkan saja dia mau menonton penampilan girl grup mana pun. Jika dia bukan MC, apakah aneh dia menonton panggung girl grip? Mereka sama seperti kita juga," pungkas lainnya.

Sementara itu, TXT belum lama ini comeback dengan album repackage mereka yang bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Mereka merilis lagu utama berjudul "LO$ER=LO♡ER" pada 17 Agustus 2021.

Lagu utama "LO$ER=LO♡ER" diproduksi oleh Slow Rabbit, yang telah menghasilkan banyak lagu utama untuk TXT sebelumnya. Lagu ini memiliki melodi yang adiktif dan nyanyian muda dalam paduan suara yang merdu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait