Wawancara Perdana Sejak Kabar Kencan, Lee Min Ho Bahas Kegiatan Saat tak Syuting
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Min Ho mengungkapkan dalam wawancara baru-baru ini dengan Esquire Korea bahwa daripada membicarakan sesuatu yang serius, dia lebih suka membahas banyak hal ringan yang menyenangkan.

WowKeren - Lee Min Ho abru-baru ini melakukan wawancara untuk pertama kalinya sejak skandal kencan dengan mantan member Momoland, Yeonwoo. Aktor tersebut tampil di channel YouTube resmi untuk majalah Esquire Korea untuk wawancara ini.

Lee Min Ho hadir dalam wawancara spesial mereka dengan judul, "Apa yang dicari Lee Min Ho di web? Apa yang ingin ia tanyakan kepada penggemar?" Pada kesempatan ini, Lee Min Ho juga membahas film "Pachinko" yang dibintanginya.

Esquire Korea bertanya kepada Lee Min Ho, "Apa aspek terpenting yang dia ingat saat memainkan peran Go Han Soo dalam film 'Pachinko?'" dan aktor itu mengatakan, "Aku ingin menggambarkan imej pria pada masa itu, seorang pria yang bertemu dengan wanita yang dicintainya tapi tidak tahu bagaimana mengekspresikan cintanya dengan baik."

Dalam pertanyaan berikutnya, sang aktor ditanya, "Apa yang kamu lakukan di hari-hari kamu tidak syuting?" yang dia jawab dengan mengatakan, "Aku mengkarantina diri hampir setiap hari. Waktu berlalu ketika aku di rumah. Aku merasa waktu lebih lambat ketika aku di luar."


Terakhir, Lee Min Ho ditanya, "Siapa orang yang paling sering kamu ajak bicara?" dan aktor tersebut menjawab, "Aku sering tinggal di rumah jadi aku biasanya banyak berbicara dengan diriku sendiri."

Lee Min Ho kemudian menjelaskan, "Daripada membicarakan sesuatu yang serius, aku lebih suka membahas banyak hal ringan yang menyenangkan." Dia menambahkan, "Ketika aku bertemu dengan orang-orang yang aku temui saat syuting YouTube, aku berbicara dengan apa yang kami lakukan dan berbicara tentang kesamaan yang kami miliki."

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini terlibat dalam skandal kencan dengan mantan anggota Momoland, Yeonwoo. Namun, kedua belah pihak membantah skandal kencan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts