Rian D'Masiv Kabarkan Channel YouTube NOAH dan Musica Studio Diretas, Kok Bisa?
Instagram/rianekkypradipta
Musik

Channel YouTube milik band NOAH hingga Musica Studio diretas oleh oknum tak bertanggungjawab. Rian D'Masiv pun turut sedih dan membagikan kabar tersebut di media sosial.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari NOAH dan label musik, Musica Studio. Channel YouTube milik keduanya diretas oleh oknum yang tak bertanggungjawab. Hal itu salah satunya diungkap oleh rekan sesama musisi, Rian Ekky Pradipta.

Lewat salah satu cuitannya Twitter, vokalis grup band D'Masiv mengabarkan bahwa channel YouTube milik Musica Studio dan band NOAH telah diretas. Rian pun juga tampak sedih mendengar kejadian tersebut.

Rian D\'Masiv Kabarkan Channel YouTube Musica Studio dan NOAH Diretas, Kok Bisa?

Twitter

Sementara itu, Rian rupanya mengetahui kabar tersebut setelah banyak pihak yang bertanya. "channel youtube musica studios dan noah di hack 😭 pantes kok pada nanya," tulis Rian D'Masiv pada Sabtu (4/9) kemarin.


Selain Rian, salah satu channel YouTube lain juga membagikan kabar tersebut. Lewat salah satu video yang diunggap pada Kamis (2/9) lalu, chanbel YouTube Wipra Pranata juga membagikan kabar soal chanbel YouTube NOAH dan Musica Studio yang telah diretas.

Dalam unggahan terbarunya NOAH official, tampak terlihat sedang live streeming. Sementara channel youtube musica studio diganti postingan terbaru live streeming. video-video noah Official dan musica studio pun hilang.

Meski begtu, hingga saat ini pihak NOAH Official dan musica studio belum memberikan keterangan apapun terkait masalah ini. Tapi para rekan musisi sudah memposting terkait channel YouTube NOAH Official dan Musica studio kena hack. Netizen pun bingung kenapa bisa akun channel NOAH Official dan Musica studio bisa di-hack oleh orang yang tak bertanggung jawab.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts