Usai Rachel Vennya, Nana Mirdad Murka Keluarganya Disebut Tukang Selingkuh di Forum Diskusi Online
Instagram/nanamirdad_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Nana Mirdad mengaku jadi satu diantara banyaknya selebriti yang dijadikan bahan gunjingan di forum diskusi online. Lewat InstaStory, Nana membagikan tangkapan layar kata-kata kasar yang diucapkan netter untuk keluarganya.

WowKeren - Setelah Rachel Vennya, kini giliran Nana Mirdad yang ikut buka suara karena keluarganya digunjing di forum diskusi online. Fitnah yang dilayangkan orang-orang dalam forum diskusi online tersebut berkaitan dengan masalah rumah tangga sang adik, Kenang Mirdad.

Kendati namanya dipelesetkan, Nana Mirdad paham betul bahwa gunjingan dengan kalimat-kalimat kasar itu ditujukan kepada keluarganya. Isi beberapa percakapan tersebut menuding bahwa keluarga Jamal Mirdad kebanyakan tukang selingkuh, terutama Kenang.

"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo (gagal move on) pula haha. Cuman punya nama madrid doang, mirip bokapnya lah tukang selengki," bunyi salah satu pesan di forum yang dibagikan Nana Mirdad di InstaStory-nya, Sabtu (4/9).

Usai Rachel Vennya, Nana Mirdad Murka Keluarganya Disebut Tukang Selingkuh di Forum Diskusi Online

Instagram

Netizen lainnya juga menuding jika keluarga Nana sengaja memutarbalikkan fakta hingga Tyna Kanna kini yang dihujat publik. Kata netizen tersebut, keluarga Mirdad seolah ingin menutupi aib Kenang agar ia selalu dianggap sebagai ayah baik dan suami yang terzalimi.


Geram dengan berbagai tudingan tersebut, Nana Mirdad pun mengungkapkan kekesalannya. Istri Andrew White itu sampai menuliskan sumpah serapahnya pada mereka semua yang telah memfitnah keluarganya.

"Hey kamu yang enggak kenal Kenang ataupun keluarga kita sama sekali, apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini?" protes Nana Mirdad.

Nana pun mendoakan mereka yang bergunjing tentang keluarganya agar tak mengalami nasib serupa. Ia berharap mereka semua tak mengalami fitnah seperti keluarganya.

"Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu... semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya juga mengungkap rasa risih dan traumanya tentang forum diskusi yang ramai ini. Ia mengaku sejak 2018 sudah digunjing, bahkan anaknya dibilang dekil dan masih trauma hingga hari ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts