Terus Tuai Kecaman Pasca Bebas, Saipul Jamil: Serba Salah, Masa Gue Mau Dihukum Lagi
Instagram
Selebriti

Saipul Jamil terus menuai kecaman dari publik pasca bebas dari penjara. Lantas kini Ipul pun mengaku merasa serba salah karena menurutnya ia telah menebus kesalahannya dengan menjalani hukuman di penjara.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil terus menuai kecaman pasca bebas pada hari Kamis (2/9). Seperti diketahui, pria yang akrab disapa bang Ipul itu telah bebas dari Lapas Cipinang kelas 1 A setelah menjalani hukuman atas kasus asusila dan penyuapan.

Namun kebebasan Ipul itu justru menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat. Pasalnya selebrasi atau penyambutan Ipul bebas dari penjara ramai dinilai berlebihan.

Lantas belum lama ini Ipul terlihat menanggapi hal tersebut saat berbincang di kanal YouTube milik Gilang Dirga. Pedangdut berusia 41 tahun tersebut mengaku tak pernah meminta, bahkan tak tahu perihal penyambutan meriah itu.

"Itu bukan mau gue, demi Allah, Lillahitaala. Itu gue enggak pernah tahu ada skenario itu," kata Saipul Jamil. Menurutnya, penyambutan meriah yang dilakukan oleh teman-temannya itu tak lebih hanya untuk membahagiakan dirinya.

"Gue enggak pernah minta di-setting mobil mewah, ini-itu. Mereka yang menghadirkan buat gue karena selama ini gue enggak pernah naik mobil selama lima tahun tujuh bulan, enggak pernah ngerasain menghirup udara bebas. Pegang handphone juga kagak pernah. Mereka ingin membahagiakan gue. Enggak pernah gue pesan ini, pesan itu, bunga buket, kagak pernah," terangnya.


Ipul mengaku bahwa ia merasa kebingungan saat mendapatkan sambutan meriah ketika bebas. Lantas wajah bahagia yang ditunjukkannya pada saat itu tak lebih hanya untuk menghargai teman-temannya.

"Lo lihat muka gue pada waktu gue bebas, itu gue nangis. Gue bingung, ya. Bingung gue, gitu, loh. Gue sebenarnya kondisinya pada waktu itu bingung, cuma teman-teman mau ngebahagiain gue dengan caranya mereka. Enggak pernah gue yang namanya minta dispesialin, demi Allah, Lillahitaala, enggak pernah tahu skenario itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Ipul juga menyayangkan adanya petisi boikot Saipul Jamil tampil di TV dan YouTube. "Ya, sebenarnya gue sedihlah karena gue lahir dan besar dari dunia entertainment, tiba-tiba ada orang yang menginginkan seperti itu. Ya, pasti sedih dan shock," ucapnya.

Ipul pun merasa serba salah, karena menurutnya ia sudah menebus kesalahannya di masa lalu dengan menjalani hukuman di penjara. "Makanya, gue serba salah. Gue sudah mengikuti apa maunya mereka. Mereka minta gue dihukum, oke, gue jalani. Tiba tiba ada petisi seperti itu, ya, masa gue mau dihukum lagi, gitu loh. Itu yang bikin gue agak sedikit sedih," pungkas Ipul.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait