Karina aespa Persis Boneka Barbie di Potret Candid Baru, Visual Picu Perdebatan
Twitter/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah foto Karina yang dijepret penggemar beredar di media sosial. Netizen tidak bisa tidak mengagumi wajahnya yang kecil dan proporsi tubuhnya yang sempurna.

WowKeren - Karina aespa menjadi viral lagi karena penampilannya yang luar biasa seperti boneka Barbie. Namun visualnya memicu perdebatan di kalangan netizen.

Baru-baru ini sejumlah foto Karina yang dijepret penggemar beredar di media sosial. Netizen tidak bisa tidak mengagumi wajahnya yang kecil, proporsi tubuh, dan rambutnya yang baru dicat.

Penggemar yang memposting foto-foto Karina rupanya melihat idol tersebut sedang syuting di Seongsu-dong (sebuah kawasan di Seoul). Penggemar memuji penampilannya yang seperti boneka.

"Karina di Seongsu-dong sekarang. Dia sangat cantik, awalnya kupikir dia adalah boneka seukuran manusia," tulis penggemar bersama foto-foto yang dibagikannnya.

Karina aespa Persis Boneka Barbie di Potret Candid Baru, Visual Picu Perdebatan

Source: Koreaboo


Pengguna lain memposting foto anak-anak yang sedang syuting dengan Karina. Mereka membandingkan visualnya dengan boneka dan mengatakan dalam keterangan mereka bahwa Karina juga berfoto dengan anak-anak dan memberi mereka tanda tangan.

Netizen bertanya-tanya bagaimana Karina bisa secantik ini dan mengatakan bahwa ia selalu ditakdirkan untuk menjadi bintang. Beberapa memuji proporsi tubuh Karina, tapi merasa visualnya biasa saja.

"Karina adalah seorang dewi. Kupikir dia dengan mudah menjadi visual teratas K-Pop generasi ke-4. Dia sangat cantik," komentar netizen. "Dia dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti. Jika dia tidak memulai debutnya sebagai idol, dia akan sukses," tambah netizen lain.

"Wow wajahnya sangat cantik, dan proporsinya gila. Dia terlihat seperti boneka yang bergerak," puji netizen. "Dia terlihat seperti orang biasa dengan proporsi yang bagus," tulis netizen. "Aku telah melihat banyak seleb, dan ada banyak yang lebih cantik darinya," ujar netizen.

"Aku tidak suka wajahnya, tapi proporsi dan tubuhnya seperti model, jadi aku iri padanya," sahut yang lain. "Visualnya bukan seleraku, tapi siapa pun dapat mengatakan bahwa dia sama sekali tidak terlihat seperti orang biasa, dia hanya seorang selebriti," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Karina menjadi viral berkat kecantikannya yang luar biasa. Pemilik nama Yoo Jimin itu tak pernah gagal menuai sorotan bahkan sebelum debut November 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru