Ikut Kritik Sambutan Meriah Kebebasan Saipul Jamil, Zaskia Adya Mecca: Ini Dunia Apa Sih?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Artis Zaskia Adya Mecca tampak turut buka suara untuk menanggapi sambutan meriah yang diterima mantan napi asusila, Saipul Jamil di hari kebebasannya pada Kamis (2/9).

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil bebas dan menghirup udara segar pada hari Kamis (2/9). Saiful Jamil diketahui telah bebas dari Lapas Cipinang kelas 1 A setelah menjalani hukuman atas kasus asusila dan penyuapan.

Namun kebebasan pria yang akrab disapa bang Ipul itu justru menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat. Pasalnya selebrasi atau penyambutan Ipul bebas dari penjara ramai dinilai berlebihan.

Lantas belum lama ini artis Zaskia Adya Mecca terlihat turuit buka suara untuk menanggapi kebebasan Ipul. Melalui unggahannya di Instagram Story, istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak habis pikir dengan penyambutan meriah untuk Ipul.

Ikut Kritik Sambutan Meriah Kebebasan Saipul Jamil, Zaskia Adya Mecca: Ini Dunia Apa Sih?

Instagram Story


Ia juga mengomentari soal sikap Ipul yang mengaku tidak dendam dengan korban. Zaskia pun merasa bingung mengapa banyak orang tampak menikmati tontonan yang disiarkan media terkait penyambutan bebasnya Ipul dari penjara.

Asli dari kmrn mau komenin ini, gak abis pikir bisa2nya keluar penjara di kalungin bunga?! Dadah2 sumringah?! Lambaikan tangan sana sini macem miss unviverse.. trus bilang gak dendam ama korban yang masukin dia ke penjara?! Ini dunia apa sih?!” tulisnya.

Logika semua macem terbalik?! Ko bisa ada yang menikmati?! Heran,” sambungnya. Lantas pada postingan berikutnya, Zaskia mengingatkan soal korban yang kemungkinan masih berusaha untuk memulihkan diri. Ia kemudian mengkritik media yang masih memberikan panggung untuk mantan napi asusila tersebut.

Mungkin korban selama dia di penjara sedang berusaha memulihkan hatinya krn luka psikologis sangat tidak mudah hilang.. eh skr seliweran dimana2 dengan glorifikasi seperti ini seolah2 kaya pahlawan.. salah siapa? SALAH YANG NGASIH TEMPAT SAMA BEGINIAN! Media, stasiun tv, pimred, dll dll dll males ngerinci, pahamlah maksudku,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru