Kwon Mina Eks AOA Ungkap Ada 4 Korban Bullying Jimin, Salah Satunya Sudah Meninggal
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Setelah mendapat ujaran kebencian lewat DM, Mina eks AOA kembali bersuara tentang kasus bullying yang dilakukan Jimin. Termasuk dirinya, ada 4 korban dan salah satunya sudah tiada.

WowKeren - Mina mantan member AOA kembali membuka suara terkait perundungan yang dialami. Mengikuti postingan menjawab kritikan play victim, pemilik nama asli Kwon Mina tersebut mengungkap bahwa korban bully Jimin tak hanya dirinya seorang.

Pada Senin (6/9), Mina membuat postingan mengenai korban Jimin yang lain di Instagram pribadinya. Menurut keterangannya, ada empat korban lain yang menjadi target bully Jimin. Bahkan salah satunya sudah meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut, Mina mengatakan, "Aku hampir berusia 30 tahun dan kalian pikir aku tidak bisa mengutuk? Takut dengan komentar kebencian? Aku bertekad berhasil karena ujaran kebencian bukan untuk menangisinya. Bicaralah sebanyak yang kalian inginkan. Aku akan hidup sebaik-baiknya."

Kemudian Mina menambahkan bahwa dirinya sudah sebaik mungkin berusaha agar sabar menghadapi apapun yang menimpanya. Namun karena dirundung rasa frustrasi itu sendiri, ia kini tidak keberatan jika harus kehilangan kesabaran.


"Dulu aku berpikir kehilangan kesabaran berarti kalah dalam pertempuran tapi itu tidak benar, setidaknya bagiku. Lebih sulit rasanya untuk kembali dan aku jadi frustrasi. Aku mungkin hidup sebagai diriku yang jujur. Jika kalian berpikir aku tidak boleh melakukannya karena seorang publik figur atau mereka tidak akan memperlakukan sebagai publik figur, aku siap melepaskan status itu," lanjutnya.

Berikutnya Mina menyebutkan bahwa ada bukti yang mendukung fakta Jimin melakukan bullying. Korban-korban lainnya lebih dulu di-bully dan ia adalah yang bertahan sampai akhir menerima perlakuan tersebut.

"Ada bukti (untuk mendukung bahwa Jimin melakukan bullying). Padahal ada beberapa korbannya. Kebetulan aku yang terakhir bertahan. Aku telah menyimpan ini untuk gugatan, ada empat korban termasuk aku dan salah satunya telah tiada. Di kasus penyerangan, bukankah level ini sama dengan pelaku?" kata Mina.

Seperti diketahui, Jimin sudah mundur dari industri hiburan sejak Mina mengungkapkan kasus perundungan yang menimpanya. Meski begitu, ia tidak lantas diam dan terus menyuarakan haknya sebagai korban. Baru-baru ini, ia meluruskan bahwa tidak ada member AOA selain Jimin yang merisaknya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts