Nikita Mirzani Dimaki-Diancam Putra Nindy Ayunda, Balas Bongkar Kebohongan Ini?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan saat beredar dugaan kalau ia dan putranya dimaki oleh anak Nindy Ayunda, Abhi. Yang mengejutkan, Nikita sempat menyentil soal anak seseorang diduga Nindy yang punya sifat kasar.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan ketika video live Nindy dan sang putra, Abhi, viral di salah satu akun gosip. Dalam video yang beredar, Nindy terciduk tertawa ketika Abhi menanggapi komentar netter soal Nikita.

Awalnya, seorang netter menanyai Nindy ketika live. "Nindy takut ya sama Nikita Mirzani, kok suruh orang paparaziin, gak sendiri aja," kata netter.

"Nindy takut ya?" ujar Abhi yang rupanya membaca komentar itu. "Kenapa dibacain sih, ngapain takut," kata Nindy. "Apaan sih, gua injak anaknya dia. Anak bego dia mah. Nenek lampir seram mas Abhi. Iya memang bego dia," ujar Abhi.

Ancaman Abhi ini mendadak viral dan jadi bahan perbincangan. Tak sedikit yang menilai kalau Abhi bisa kasar karena pengaruh Nindy.

"Disini kita bisa lihat didikan mana yang lebih baik. Proud of you Nikitađź‘Ť," ujar netter. "Kak Niki mah omongan nya kasar tp gua gak pernah dengar anak nya ngmong kasar juga, trus klau mak nya live gak pernah dia mau ikut2 masuk, klau gak kak niki yg suruh."


Instagram

Video Live Nindy Ayunda dan Abhi Disentil Haters

Disisi lain, Nikita sempat diduga menyentil sikap kasar Abhi. Menurut Nikita, sang anak kasar lantaran didikan orangtuanya terutama sang ibu yang dijuluki sebagai Iblis Betina. Bukan cuma itu, Nikita juga diduga membongkar kebohongan dari Nindy. Dalam live, Nikita menyebut sosok iblis betina sering bepergian bersama Dito dan jarang mengurus anak.

"Dia jahat, narkoba, anak gak diurus, tiap hari sama Dito," kata Nikita. "Story dibikin yang banyak seolah-olah lagi di rumah. Anak dididik gak benar, ngomongnya kasar. Anak itu cerminan dari orangtua guys."

Nikita juga sebelumnya sudah pernah menyentil sosok "emak gendeng" diduga Nindy. Nikita gemas melihat seorang ibu yang malah mengajak anaknya yang masih kecil untuk live.

"Kalau anak kecil sudah suka live di Instagram, berarti emaknya gendeng," kata Nikita. "Nggak gila-gila main anak Instagram, kalau anak kecil gak boleh live. Itu ajaran ibunya, jangan dicontoh. Karena anak kecil pada umumnya, main game, main sama teman. Bukan marah-marah pengen main Instagram."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts